Ayahnya Meradang! Vanessa Angel Sebut Dirinya Tulang Punggung Keluarga

Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya meradang ketika mendengar penyataan sang putri yang mengaku sebagai tulang punggung keluarga.

Ayahnya Meradang! Vanessa Angel Sebut Dirinya Tulang Punggung Keluarga
KOMPAS.com/IRA GITA
Ayah Vanessa Angel, Deddy Sudrajat bersama istrinya Saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya meradang ketika mendengar penyataan sang putri yang mengaku sebagai tulang punggung keluarga.

Hal tersebut disampaikan Doddy Sudrajat ketika melakukan konprensi pers dengan pada awak media, Jumat (25/1/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Doddy Sudrajat juga mengaku tidak mengerti dengan maksud pernyataan sang putri yang mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat dukungan dari keluarga.

Menurut Doddy, ia telah mencoba untuk menemui Vanessa Angel ketika sang putri baru saja mendarat di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, pasca dipulangkan Polda Jatim, Senin (7/1/2019).

Namun Vanessa Angel sendiri malah menjaga jarak dari keluarga dan memilih untuk berlindung di tempat lain.

"Saya nggak tahu dia maksudnya itu apa, keluarga harus membantu apa. Saya sudah mencoba untuk datang, saya mencoba untuk menemui dia, tapi dia sendiri yang menjaga jarak ke keluarga," kata Doddy seperti dikutip Grid.ID dari Net Entertainment News, Minggu (27/1/2019).

Doddy pun menampik pernyataan Vanessa Angel yang mengklaim bahwa sang aktris merupakan tulang punggung keluarga.

Bagi Doddy, Vanessa Angel bukanlah tulang punggung keluarga lantaran Doddy sendiri masih muda dan kuat untuk bekerja.

"Yang namanya tulang punggung itu membiayai semua kebutuhan keluarga, mulai dari bayar ledeng, bayar listrik, kebutuhan neneknya, kebutuhan saya, semua dibiayain. Itu yang namanya tulang punggung," tutur Doddy.

"Jadi saya juga tidak tahu dia menggunakan statement tulang punggung untuk apa. Apakah dia merasa diri dia bangga, padahal kenyataannya tidak seperti itu," lanjutnya.

Sontak pernyataan Vanessa Angel itu pun menorehkan rasa sakit hati bagi Doddy selaku ayah kandungnya.

"Ini juga kan menjatuhkan saya sebagai orang tuanya, seolah-olah saya tidak kerja," imbuh Doddy.

Namun demikian, Doddy pun tak menampik bahwa Vanessa Angel juga memberikan uang pada adiknya, Mayang, setiap hari ulang tahunnya dan perayaan Idul Fitri.

"Ini bener-bener kita harus memahami. Vanessa bener kasih Mayang (adiknya) hanya sekali-sekali kalo ulang tahun, kalo Lebaran. Hanya itu aja," tandas Doddy.
(*)

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved