Danlantamal XII Pontianak Terima Kunjungan FKPPI Kalbar, Bahas Masalah Ini

Tak hanya sekedar bersilaturahmi dan menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan oleh FKPPI.

Danlantamal XII Pontianak Terima Kunjungan FKPPI Kalbar, Bahas Masalah Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Danlantamal XII Pontianak saat menerima Kunjungan FKPPI Kalbar, Jumat (25/1/2019). 

Danlantamal  XII Pontianak Terima Kunjungan FKPPI Kalbar, Bahas Masalah Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menerima kunjungan pengurus daerah (Pengda) XV Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri Tni-Polri (FKPPI) Kalbar, Jumat (25/1/2019)

Rombongan pengurus FKPPI Kalbar yang dipimpin oleh Sekretarisnya Doni Prasetya bbersama beberapa pengurus FKPPI yang diterima langsung oleh Danlantamal XII Pontianak dalam rangka bersilaturahmi.

Tak hanya sekedar bersilaturahmi dan menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan oleh FKPPI.

Tampak terjadi perbincangan hangat antara Pengurus Pengda FKPPI Kalbar dengan Pejabat utama Lantamal XII Pontianak.

Baca: Ditsamapta Polda Maluku Utara Gelar Ngopi Bareng Bahas Kamtibmas 2019

Baca: Bawa Samurau, Pria Ini Diciduk Polsek Singkawang Tengah

Sekretaris Pengda FKPPI Kalbar Doni Prasetya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Komandan Lantamal XII Pontianak berkenan menerima kunjungan Pengurus FKPPI di tengah-tengah kesibukannya yang demikian padat, selanjutnya mengenalkan masing masing pengurus FKPPI PD XV Kalbar yang ikut hadir dalam rombongan tersebut, semoga pertemuan ini menjadikan awal dari hubungan yang erat untuk langkah kedepan

Selanjutnya Komandan Lantamal XII Pontianak Laksda TNI Greg Agung mengucapkan selamat datang dan merespon segala kegiatan yang akan diselenggarakan oleh FKPPI apalagi kegiatan tersebut sangat positif, Lantamal XII Pontianak akan terus mendorong hal-hal baik yang dilakukan oleh putra/putri Prajurit dan Purnawirawan agar dapat berprestasi mengharumkan nama Daerah, Propinsi maupun secara Nasional.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Danlantamal XII Pontianak juga mengajak para pengurus FKPPI PD XV Kalbar untuk sama-sama menjaga Kalbar agar selalu dalam keadaan aman apalagi tahun ini adalah tahun pemilu jauhkan aksi kekerasan, penyalahginaan narkoba serta tindakan ektrimitas apalagi terorisme.

Untuk itu FKPPI harus menjadi contoh dan tauladan bagi generasi muda yang menjunjung tinggi nilai-nilai dasar para pendahulu bangsa, seperti, kejujuran, tulus dan ikhlas, selalu berbuat yang terbaik, pantang menyerah serta cinta tanah air.

Baca: Keren! Inilah CBR 250RR Bergaya MotoGP Mick Doohan


Selanjutnya Danlantamal XII Pontianak menjelaskan struktur organisasi Mako Lantamal XII Pontianak serta memperkenalkan para perwira stafnya, selain itu disampaikan juga wilayah kerja Lantamal XII Pontianak.

Turut hadir pada acara tersebut wadan dan para asisten Lantamal XII Pontianak. Acara kunjungan dapat berjalan dengan lancar penuh dengan suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama.(hdi)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "tribunpontianak" group.
To unsubscribe from this group and stop receiving emails from it, send an email to tribunpontianak+unsubscribe@googlegroups.com.
For more options, visit https://groups.google.com/d/optout.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved