Peringati HUT ke-70, Garuda Indonesia Group Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 yang akan jatuh pada 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Group Pontianak

Peringati HUT ke-70, Garuda Indonesia Group  Gelar Kegiatan Bakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Bersama panti sosial rehabilitasi lanjut usia Mulia Dharma. 

Peringati HUT ke-70, Garuda Indonesia Group  Gelar Kegiatan Bakti Sosial 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 yang akan jatuh pada 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Group Pontianak ( Citilink Indonesia, GMFAA, Gapura Angkasa, Sriwijaya dan Nam Air) menyelenggarakan program pengabdian masyarakat kepada sejumlah elemen masyarakat yang membutuhkan di Pontianak.

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengatakan aksi peduli ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Garuda Indonesia ke-70, Jumat (25/1/2019).

"Memperingati kiprah ke-70 tahun Garuda Indonesia, kami lakukan melalui komitmen berbagi value positif kepada berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pontianak. Hal ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mana pada peringatan Hut ke 70 ini kami representasikan melalui kegiatan sosial ini," Ujar Susan.

Baca: Terkuak Semuanya Setelah Cerai, Cincin Mas Kawin Pinjaman Hingga Harta Angel Lelga Terkuras

Baca: Quraish Shihab Sampaikan Penonjolan Islam yang Moderat saat Bertemu Jokowi

Baca: Terkuak Semuanya Setelah Cerai, Cincin Mas Kawin Pinjaman Hingga Harta Angel Lelga Terkuras

Baca: Quraish Shihab Sampaikan Penonjolan Islam yang Moderat saat Bertemu Jokowi

Setelah kemarin Garuda Indonesia Group melakukan kegiatan donor darah, pada hari Jumat 25 Januari, Garuda Indonesia Group kembali melakukan kegiatan bakti sosial dalam kunjungan ke panti sosial rehabilitasi lanjut usia Mulia Dharma.

Dimana kegiatan ini diisi dengan melakukan pengecekan kesehatan, pembagian kecamata baca dan pembagian vitamin serta pemberian tongkat dan membawa team pemangkas rambut dari SMK 5 Pontianak.

"Garuda Indonesia yang telah kaya dengan berbagai pengalaman hingga usia 70 tahun ini namun semakin muda dalam tekad dan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya serta tentunya memberikan kontribusi berarti bagi negeri," pungkas Susan.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved