Lantik Yusran Anizam Sebagai PJ Sekda Kubu Raya, Ini Pesan Bupati Rusman Ali

Rusman Ali berharap Yusran belajar banyak dari Odang Prastyo dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Sekda Kubu Raya.

Lantik Yusran Anizam Sebagai PJ Sekda Kubu Raya, Ini Pesan Bupati Rusman Ali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Bupati Rusman Ali melantik Yusran Anizam sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kubu Raya di aula kantor bupati, Jumat (25/1/2019). 

Lantik Yusran Anizam Sebagai PJ Sekda Kubu Raya, Ini Pesan Bupati Rusman Ali

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bupati kubu raya rusman ali melantik Yusran Anizam sebagai penjabat sekretaris daerah kabupaten kubu raya di aula kantor bupati kubu raya, Jumat (25/1/2019).

Yusran Anizam menggantikan Odang Prasetyo yang hampir tiga tahun lebih menjabat sebagai PJ Sekda Kubu Raya. 

"Selamat kepada bapak yusran karena mendapat surat dari gubernur beliau ditunjuk untuk menjadi PJ sekda. Tentunya terima kasih juga kepada pak Odang yang kurang lebih 3-4 tahun pernah menjadi PJ Sekda," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali berharap Yusran belajar banyak dari Odang Prastyo dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Sekda Kubu Raya. 

Baca: Bupati Jarot Berang, Perusahaan Tak Bantu Rawat Jalan

Baca: UPDATE Korban Kesetrum Kawat Layangan: 1 Meninggal Dunia 3 Pingsan, Ini Kronologi & Identitasnya

Baca: Tokoh Masyarakat Desak Pemerintah Sanksi Tegas Bangunan Walet Tanpa Izin di Ketapang

"Semoga pak yusran belajar dengan pak Odang dan bisa diterima oleh seluruh pegawai, juga dengan teman DPRD. Kita juga ada kerjasama karena pemerintah ada dua legislatif dan eksekutif, apa yang kita rancang bisa terlaksana dengan baik jika ada kerja sama yang baik pula," tutur Rusman Ali.

Ia mengatakan sebelumnya saat seleksi Sekda di Kubu Raya diperoleh tiga nama yang lolos seleksi. Namun setelah pihaknya melakukan pertemuan akhirnya direkomendasikan Yusran Anizam sebagai Sekda Kubu Raya. 

"Sebelumnya ada 3 nama yang lulus seleksi, ibu nurmarini, pak yusran dan pak gandhi. kami berkompromi, saya, sekda, dan pak wakil, kita sepakat bersama mengusulkan Pak Yusran ke provinsi," tuturnya.

Karena baru disetujui oleh Pemerintah Provinsi Kalbar maka menurut Rusman Ali, Yusran menjabat sebagai Penjabat Sementara.  

"Saat ini usulan masih ke mendagri, karena itu pak Yusran baru ditunjuk sebagai PJ. jika dipusat setuju bisa saja menjadi definituf, tapi biasanya jika sudah di setujui disini kemungkinan besar tidak berganti," tutup Rusman Ali.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved