Tahun 2019, Kapolres Optimis Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Tak hanya itu, pelayanan pemerintah juga akan ditingkatkan dan penghasilan meningkat karena tunjangan kinerja akan 100 persen

Tahun 2019, Kapolres Optimis Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Kapolres Kota Singkawang, AKBP Raymond M Masengi melakukan pencanangan pembangunan zona integritas Polres Singkawang berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Singkawang Cultural Center (SCC), Jalan Kom Yos Soedarso, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (24/1/2019). 

Tahun 2019, Kapolres Optimis Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Singkawang melakukan pencanangan pembangunan zona integritas Polres Singkawang berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Singkawang Cultural Center (SCC), Jalan Kom Yos Soedarso, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (24/1/2019).

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Singkawang, Sumastro, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder lainnya.

"Saya optimis masyarakat akan dukung dan kita akan meraih WBBM di tahun 2019," kata Kapolres Kota Singkawang, AKBP Raymond M Masengi.

Baca: Ada 6 OTT di Kalbar Selama 2018, Andi Musa Paparkan Hal Ini

Baca: Cabuli Bocah Laki - Laki Sebanyak 4 Kali, Pria 37 Tahun Diciduk Polisi

Masyarakat akan memperoleh keuntungan bila Polres Singkawang meraih WBBM dengan mendapatkan pelayanan terbaik dari kepolisian.

Tak hanya itu, pelayanan pemerintah juga akan ditingkatkan dan penghasilan meningkat karena tunjangan kinerja akan 100 persen.

"Masyarakat akan semakin baik, akan ada kordinasi, segala permasalahan akan diselesaikan dengan jalan yang paling tepat," jelas Kapolres.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved