Berita Video

Suasana Aksi Peduli Donor Darah Garuda Indonesia Group Pontianak

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 yang akan jatuh pada 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Group Pontianak

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

Suasana Aksi Peduli Donor Darah Garuda Indonesia Group Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 yang akan jatuh pada 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Group Pontianak ( Citilink Indonesia, GMFAA, Gapura Angkasa, Sriwijaya dan Nam Air) menyelenggarakan program pengabdian masyarakat kepada sejumlah elemen masyarakat yang membutuhkan di Pontianak.

Kegiatan ini dilaksanakan di lantai dua Hotel Mercure Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani. Dimana kegiatan ini antaranya adalah donor darah, kunjungan ke panti sosial rehabilitasi lanjut usia Mulia Dharma serta kunjungan dan pemberian santunan ke Panti Asuhan Hidayatullah.

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengatakan aksi peduli ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Garuda Indonesia ke-70.

Baca: Yuk Lirik Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya, Ini Fasilitasnya

Baca: Terkait Ciri-ciri Penderita HIV-AIDS, Ini Penjelasan Kasi P2PM Dinkes Mempawah

Baca: Ketua KPU Ingin Moderator Debat Kedua Pilpres Cukup Satu Orang, Ini Alasannya

"Memperingati kiprah ke-70 tahun Garuda Indonesia, kami lakukan melalui komitmen berbagi value positif kepada berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pontianak," ujar Susan

"Hal ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mana pada peringatan Hut ke 70 ini kami representasikan melalui kegiatan sosial ini," imbuhnya.

Susan mengatakan, pada kegiatan donor darah ini akan menargetkan 100 kantong darah. Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diadakan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol secara gratis.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved