RAT Ke-8 dan Tutup Buku Tahun 2018 Primkop Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti

Kepala Peralatan Kodam XII/Tanjungpura, Letkol Cpl Octovianus Oscar Engelberth, membuka Rapat Anggota Tahunan

RAT Ke-8 dan Tutup Buku Tahun 2018 Primkop Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat Tahun Primkop Jasa ‎Pendam XII/Tanjungpura 

RAT Ke-8 dan Tutup Buku Tahun 2018 Primkop Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti

Citizen Reporter
Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte
Kapendam XII Tanjungpura

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kepala Peralatan Kodam XII/Tanjungpura, Letkol Cpl Octovianus Oscar Engelberth, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-8 Primer Koperasi Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti dan Tutup Buku Tahun 2018 di Aula Paldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, pada Rabu (23/1/2019) kemarin

Kapaldam XII/Tpr, Letkol Cpl Octovianus Oscar Engelberth, dalam sambutannya menyampaikan RAT merupakan forum yang memiliki kekuasaan tertinggi serta mempunyai wewenang untuk mengesahkan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja, laporan pertanggung jawaban pengurus, kebijakan pengurus dalam bidang organisasi, manajemen dan usaha koperasi serta laporan hasil pemeriksaan pengawas.

"Forum ini sekaligus akan menjadi titik tolak bagi kemajuan Primkop Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti," terangnya.

Baca: Anggota BPD Desa Sasan dan Pinang Laka Dilantik, Ini Pesan Camat dan Polsek

Baca: Satgas Nusantara Polres Landak Gagas Kerja Bakti Antar Rumah Ibadah

Baca: Listrik Padam di Beberapa Wilayah, PLN Beri Penjelasan Ini

Kapaldam XII/Tpr menerangkan, koperasi dalam lingkup organisasi TNI AD termasuk di Kodam XII/Tpr, merupakan lembaga fungsional yang membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

"Untuk itu dalam merencanakan usaha, yang paling penting harus diperhatikan adalah azas profesionalisme, efektif dan efisien yang dilandasi sikap kebersamaan, sehingga Primkop Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti semakin hari semakin berkembang," tegas Kapaldam XII/Tpr.

Diakhir sambutannya Kapaldam XII/Tpr berharap RAT dapat dijadikan sebagai wahana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota koperasi dalam upaya mewujudkan koperasi yang memiliki manajemen modern dan profesional, produktif serta senantiasa memperhatikan kualitas pelayanan.

Ditambahkan oleh Kapaldam XII/Tpr bahwa Primkop Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti mendapat apresiasi dari Puskop Kartika Tanjungpura sebagai koperasi pertama yg melaksanakan RAT dan Tutup Buku TA. 2018 dan rutin dilakukan berturut-turut selama 3 tahun .

RAT Ke-8 Primer Koperasi Jasa Kartika Dwi Cakti Bhakti dan Tutup Buku Tahun 2018 juga dihadiri Kapuskop Kartika Tanjungpura, Kadiskop UMPP Kab. Kubu Raya, Ketua Dekopinda Kab. Kubu Raya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved