Pileg 2019

Panwaslu dan Polsek Gencar Ingatkan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Aman

Budi Harjo menegaskan, apabila laporan dugaan pelanggara akan tetap diproses sesuai dengan aturan yang ada

Panwaslu dan Polsek Gencar Ingatkan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Aman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolsek dan Panwaslu Pengkadan saat bersilaturahmi dengan masyarakat desa Buak Limbang, dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Kamis (24/1/2019). 

Panwaslu dan Polsek Gencar Ingatkan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Aman

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Panwascam Pengkadan dan Polsek Pengkadan melakukan silaturahmi dengan mengajak perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Buak Limbang untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai sejuk dan kondusif, Kamis (24/1/2019).

Ketua Panwascam Kecamatan Pengkadan Budi Harjo, menghimbau kepada Kades Buak Limbang beserta perangkatnya maupun ASN, untuk senantiasa  menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019.

"Saat ini masih dalam masa kampanye, kami mengharapkan warga masyarakat Desa Buak Limbang khususnya dan Kecamatan Pengkadan pada umumnya tidak adanya temuan maupun laporan yang berkaitan dengan pelanggaran pemilu tahun 2019," ujar Budi Harjo.

Terkait pelanggaran Pemilu, Budi Harjo menegaskan, apabila laporan dugaan pelanggara akan tetap diproses sesuai dengan aturan yang ada.

"Kami menghimbau kepada para caleg, dan tim sukses juga kami silakan sampaikan visi dan misi secara santun, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan pemilu," tambah Budi Harjo.

Baca: Teraliri Listrik PLN, Warga Desa Air Durian Jaya Ucapkan Terimakasih ke PT Raja Intan Electrical

Baca: NILAI Pasar 29 Pemain Persib Bandung, Pemain Lokal Masih Kalah Jauh dari Pemain Asing

Kepada masyarakat kecamatan Pengkadan, dihimbau hendaknya lebih proaktif mengawasi jalannya penyelenggaraan pemilu khususnya di Kecamatan pengkadan. "Marilah kita sama-sama menjaga Pemilu yang damai, lancar dan aman," ungkapnya.

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian juga mengajak, warga masyarakat Desa Buak Limbang untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dengan aman, damai, sejuk dan kondusif serta tidak mudah dipecah belah oleh isu-isu apapun atau berita hoax.

 "Jangan mudah terpancing isu-isu yang belum tentu kebenarannya, jaga keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat dan tetaplah jaga persatuan dan kesatuan di Desa Buak Limbang khususnya dan Kecamatan Pengkadan pada umumnya," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved