TFC Premium

Member TFC Premium, Gratis 3 Kali Make Up Pesta di Mahakarya Makeup

Wajah Memukau dalam berbagai kesempatan adalah impian semua wanita. Namun, tidak semua kaum hawa memiliki seni dalam merias wajah

Member TFC Premium, Gratis 3 Kali Make Up Pesta di Mahakarya Makeup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASARI GITA UTAMI
Mahakarya Makeup BerikanĀ  Kecantikan Yang Aman Bagi Pelanggan 

Member TFC Premium, Gratis 3 Kali Make Up Pesta di Mahakarya Makeup

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wajah memukau dalam berbagai kesempatan adalah impian semua wanita. Namun, tidak semua kaum hawa memiliki seni dalam merias wajah.

Tidak heran, dari hari ke hari semakin banyak yang berburu jasa perias wajah atau yang sering disebut dengan MUA khususnya di Kota Pontianak.

Menjadi MUA di Kota Pontianak ternyata mampu mengembangkan bisnis Fransisca yang sudah menggeluti dunia bisnis Mahakarya MUA selama tiga tahun.

Baca: Gabung TFC Premium, Datok Foodie District Bakal Berikan Sejumlah Free Menu Ini Pada Pelanggan

Baca: Pemegang TFC Premium, Gratis Pemeriksaan Rutin di Laboratorium Klinik Sakura

Baca: Meriahkan Porseni TK Angkasa Yasarini Cabang Lanud Supadio

Baca: Jawab Rumor Ada Friksi di Polri, Arief Sulistyanto: Tanya yang Buat Isu Itu

Baca: Nugroho: Penularan HIV-AIDS Akibat Perilaku Kurang Baik

Dengan bisnisnya yang semakin berkembang, Fransisca akhirnya mempercayai Tribun Pontianak untuk menjadi member merchant TFC (Tribun Family Card) demi mengembangkan kualitas profesi yang sudah dijalaninya selama ini.

"Saya yakin, bekerja sama dengan Tribun Pontianak dan menjadi member merchant TFC, akan banyak masyarakat yang tahu bahwa saya ada diprofesi ini untuk memberikan pelayanan jasa makeup yang terbaik," ujarnya.

Fransisca mengatakan, menjadi member TFC akan banyak peluang karena luasnya jaringan yang dimiliki Tribun Pontianak untuk mengembangkan jasa pelayanan kecantikan makeup di Kota Pontianak.

Untuk melihat hasil karya Fransisca, kamu bisa lihat langsung di Instagram nya @mahakaryamakeup dan jangan khawatir, produk unggulan dari Mahakarya Makeup merupakan jenis barang yang sudah masuk dalam BPOM dan aman pastinya.

"Menjadi cantik itu pasti, tetapi aman, profesional dan berkualitas, itu keharusan," ujarnya.

Menghargai jasa MUA, kamu bisa DM langsung melalui Instagram nya dan bisa datang langsung ke Ayani Megamall Ruko Sentral Bisnis E12,  yang berada di lantai dua, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca: Prediksi Liverpool Vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champion: Head to Head dan Fakta Menarik

Baca: Nindita Windriyani Putri Peserta Exchange Students From Indonesia To United States

Baca: KPU Segera Cetak Surat Suara Pileg Tanpa Nama OSO

Untuk harga, kamu bisa kordinasi dengan Fransisca dan dengan ketetapan harga. dan untuk makeup Hairdo, Mahakarya makeup memasang harga 350 ribu rupiah, dan untuk make up nya sendiri mulai start 300 ribu rupiah yang cocok untuk wisudawan, pesta, acara, party, even dan lainnya, per orang.

Lain lagi untuk kamu yang akan tunangan, Mahakarya Makeup mengenakan tarif sebesar 500 ribu rupiah dan khusus bagi makeup pengantin, Mahakarya Makeup mematok harga satu juta lima ratus ribu rupiah dan jika ditambah dengan mama Mahakarya Makeup hanya mematok harga 2 hingga 3 juta rupiah.

Nah, jika kamu penggunaan kartu TFC, ada gratis makeup pesta 3 kali dalam setahun.

Wah, menarik ya!.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved