Tuntaskan Pembangunan Jalan Poros, Dewan Apresiasi Kinerja Pemerintahan Rusman Ali

Anggota DPRD Kubu Raya Mohammad Ikbal mengapresaisi kinerja pemerintah Kabupaten Kubu Raya, terutama program Rusman Ali-Hermanus

Tuntaskan Pembangunan Jalan Poros, Dewan Apresiasi Kinerja Pemerintahan Rusman Ali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MADROSID
Pembangunan jalan poros di masyarakat, adanya pembangunan jalan lingkungan melalui porgram imbal swadaya menjadi pelengkap pembangunan infrastruktur di Kubu Raya, Senin (6/11/2017). 

Tuntaskan Pembangunan Jalan Poros, Dewan Apresiasi Kinerja Pemerintahan Rusman Ali

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Anggota DPRD Kubu Raya Mohammad Ikbal mengapresaisi kinerja pemerintah Kabupaten Kubu Raya, terutama program Rusman Ali-Hermanus yang telah menuntaskan pembanggunan jalan poros.

Dimana ia menilai pemerintahan Rusman Ali memeng lebih menitik beratkan pada pembangunan jalan poros.

"Pengerjaan jalan poros yang di bangun pemerintah, lebih dari 500 kilo meter semejak Rusman Ali-Hermanus memimpin. Karena beliau(Rusman Ali-Hermanus) lebih fokus pembanggunan jalan poros ketimbang jalan lingkungan," ujarnya.

Tahun ini, Ikbal menambahkan, penegrjaan pembanggunan jalan poros sudah tidak banyak lagi dan akan rampung sesuai program Rusman Ali. Tentunya ia menilai banyak sekali manfaat yang di peroleh dengan keberadaan jalan poros tersebut.

Baca: Pasar Murah Singkawang Terlaksana Berkat Kerjasama dengan Pelaku Usaha

Baca: Dibanderol Rp 9 Jutaan Per Unit, Ini Keistimewaan Utama Oppo R17 Pro

Baca: KPU Kayong Utara Lakukan Pengukuhan Relawan Demokrasi

"Hasilnya sudah dirasakan masyarakat, perekonomian Kubu Raya semakin maju, sehingga tak banyak lagi pembanggunan inprastrukturnya. Dengan terbanggunya jalan, untuk menjual hasil pertanianya sangat mudah menuju lokasi, terutama pasar. Dampaknya sangat luas, bahkan bukan hanya satu kecamatan yang di bangun, tetapi Sembilan kecamatan yang ada di Kubu jsudah dirasakan masyarakat," katanya.

Waktu Rusman Ali yang tinggal kurang lebih satu bulan, Ikbal menambahkan, agar menyelesaikan PR yang masih belum tuntas.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap dengan pemerintahan Rusman Ali, agar tetap menjaga hubungan baik dengan DPRD dan masyarakat.

"Harapan kita tak ada tunggakan, terutama pengerjaan yang menjadi program diselesaikan semuanya," tuturnya.

Ikbal juga meminta pemerintah yang akan mengantikan Rusman Ali-Hermanus, yakni Muda Mahendrawan-Sujiwo, agar mensingkronkan pembanggunan dengan pemerintah sebelumnya, terutama melanjutkan atau meninggakan kembali pembanggunan jalan poros.

"Harapan kami tingkatkan kembali atau melanjutkan jalan yang masih belum teruhubung ke desa atau Kecamatan," pungkasnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved