Oppo Perpanjangan Promo Cashback Rp 1 Juta Untuk Pembelian Oppo R17 Pro Hingga Akhir Januari

paket promo yang terbilang cukup menggiurkan untuk perangkat smartphone flagship teranyarnya, Oppo R17 Pro.

Oppo Perpanjangan Promo Cashback Rp 1 Juta Untuk Pembelian Oppo R17 Pro Hingga Akhir Januari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
perangkat R17 Pro bisa didapatkan di seluruh toko resmi OPPO 

Oppo Perpanjangan Promo Cashback Rp 1 Juta Untuk Pembelian Oppo R17 Pro Hingga Akhir Januari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Oppo menggelontorkan paket promo yang terbilang cukup menggiurkan untuk perangkat smartphone flagship teranyarnya, Oppo R17 Pro. Pada masa penjualan perdananya, ada promo cashback yang bisa didapatkan konsumen untuk setiap pembelian unitnya.

Tak tanggung-tanggung. Setiap pembelian unit, konsumen akan diberikan cashback senilai Rp 1 juta rupiah.

Cashback ini tentu saja membuat harganya jadi terpangkas cukup siginifikan. Jika harga awalnya per unit dibanderol Rp 9,9 jutaan, maka dengan cashback itu konsumen bisa memboyong perangkat Oppo R17 Pro cukup dengan membayar Rp 8,9 jutaan saja.

Promo itu, memangkas harganya lebih kurang sekitar 10 persen an dari harga awal. Promo yang kemudian membuat penjualan Oppo R17 Pro terdongkrak, melampaui penjualan pendahulunya, Oppo Find X.

Sejatinya, OPPO telah menutup sesi penjualan perdana perangkat R17 Pro ini, yang berlangsung mulai 17 hingga 20 Januari 2018 di Mall Central Park Jakarta Barat. Namun, respon baik konsumen membuat manajemen Oppo lantas mengambil kebijakan memperpanjang masa promo menjadi hingga 30 Januari 2019 ini.

"Menanggapi hal tersebut, kami akan perpanjang pemberian cashback  sebesar 1 juta rupiah pada perangkat ini hingga 31 Januari 2019 mendatang," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (23/01/2019).

Baca: Dibanderol Rp 9 Jutaan Per Unit, Ini Keistimewaan Utama Oppo R17 Pro

Baca: Sambutan Konsumen Luar Biasa, Oppo R17 Pro Catatkan Penjualan Lebih Baik dari Oppo Find X

Baca: Sampai Sekarang Belum Bertemu Anaknya, Chat WhatsApp Kekasih Vanessa Angel Bikin Ayahnya Ngamuk

Perpanjangan masa promo ini menurutnya diharapkan bisa menjadi angin segar bagi konsumen Oppo di seluruh Indonesia. Terutama para peminat Oppo R17 Pro.

Apalagi, kini, perangkat R17 Pro bisa didapatkan di seluruh toko resmi OPPO. Juga di peritel moderen, atau situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

Hanya saja, sayangnya, belum terkonfirmasi apakah promo ini juga diberlakukan untuk transaksi di luar Jawa. Termasuk di Kalbar. 

Yuk Follow Instagram Tribun Pontianak

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved