Persatuan Gerakan Kebangsaan Nilai Kegiatan MRSF Sangat Positif

Turut hadir Kapolres Ketapang, para pimpinan Forkopimda, Koordinator DPD PGK Ketapang, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala Sekolah SMA

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Rapat bersama Polres Ketapang, Kasatlantas, DPD PGK Kabupaten Ketapang, dan Unsur Forkopimda. 

Citizen Reporter

Bendahara PGK DPD Ketapang

Normansyah

Persatuan Gerakan Kebangsaan Nilai Kegiatan MRSF Sangat Positif

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK,- Koordinator DPD Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Ketapang Fachrur Rizal menilai bahwa kegiatan ini sangat positif untuk dilaksanakan menimbang angka kecelakaan dari tahun ke tahun semakin meningkat drastis secara grafis. 

"Hal ini terbukti menurut data yang dihimpun oleh Korlantas mabes polri bahwa angka kecelakaan lalu lintas didominasi oleh kaum Millenial dari umur 16-30 tahun," ujarnya, Selasa (22/1/2019). Di rapat bersama unsur Forkompimda kemarin.

Untuk itu, PGK sangat merespon baik atas terselenggaranya giat ini di Ketapang guna mengedukasi para masyarakat terkhusus siswa SMA dan mahasiswa perguruan tinggi untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta melengkapi surat kendaraan bermotornya.

Baca: Edi Minta Kadisdukcapil Berbenah Dengan Adanya Komplain Masyarakat

Baca: Reportase di Lokasi Kebakaran Yang Menghanguskan 11 Rumah di Pontianak

Baca: Meriahkan HUT Ke-62 Pemprov Kalbar, Ini Rangkaian Kegiatan Yang Diselenggarakan

"Kami sambut positif kegiatan ini. Untuk memberikan edukasi kepada kaum milenial di Ketapang," tuturnya.

Turut hadir Kapolres Ketapang, para pimpinan Forkopimda, Koordinator DPD PGK Ketapang, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala Sekolah SMA, Organisasi Kepemudaan, Komunitas, dan Pimpinan BEM PT se-kabupaten Ketapang

Rapat koordinasi tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dalam rangka komitmen untuk menyelenggarakan kegiatan ini dengan meriah serta mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang agar antusias dalam mengikuti giat tersebut. 

Selanjutnya juga dilaksanakan pernyataan sikap dari seluruh peserta rapat koordinasi dalam rangka mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang dengan sejuk aman dan damai. (One) 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved