Penasaran, Buat Gigi Palsu Dapat Motor Baru?

Sebagai pelaku bisnis, Wendy yang merupakan generasi ketiga ingin membuat suatu nuansa terbaru di era milenial saat ini.

Penasaran, Buat Gigi Palsu Dapat Motor Baru?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Pengusaha Tukang gigi Adiwarna, Wendy Cokro dengan motor baru yang akan diundi 1 Juni 2019. 

Penasaran, Buat Gigi Palsu Dapat Motor Baru?

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK– Adanya spanduk yang bertuliskan "Buat Gigi Palsu Dapat Motor Baru" ternyata menyita banyak perhatian masyarakat.

Saat ditemui Tribun Pontianak, spanduk itu berada di jalan Diponegoro tepatnya di depan Tukang gigi Adiwarna.

Uniknya, sepeda motor juga dipampang langsung oleh pemiliknya Wendy Cokro yang mempunyai ide secara langsung untuk menarik perhatian masyarakat yang lewat di jalan tersebut.

Baca: Pasca Dilantik, Ini Komitmen Ketua FKPM Mempawah

Baca: Warga Kelurahan Saigon Galakkan Gotong Royong

Baca: Polres Sekadau Kembali Bekuk Pengedar Narkoba

Setelah ditelusuri, Wendy menjelaskan alasan mengapa ia memasang spanduk yang bertuliskan 'Buat Gigi Palsu Dapat Motor Baru' ternyata memiliki alasan yang sangat spesial baginya.

"Sebenarnya sudah lama kita pasang spanduk itu, bukan tanpa alasan tapi karena saya ingin mengapresiasi konsumen yang sudah mempercayai kita sebagai jasa pembuat gigi palsu," ujarnya, Senin (21/1/2019).

Wendy juga menjelaskan, bahwa tukang gigi Adiwarna sudah berdiri selama 90 tahun, melalui tiga generasi yang sudah meneruskan warisan turun temurun, paparnya.

Sebagai pelaku bisnis, Wendy yang merupakan generasi ketiga ingin membuat suatu nuansa terbaru di era milenial saat ini.

Ia menghadirkan kreativitas baru, bukan hanya untuk menarik pengunjung tetapi menghargai sebagai penerus jasa yang sudah hampir satu abad tersebut.

Baca: LIVE STREAMING Persija Jakarta Vs Kepri Jaya 757 Piala Indonesia: Siaran Langsung (Live) RCTI & JTV

Baca: Deretan Fakta Hingga Kronologi Lengkap 2 Murid SD di Kubu Raya Kesetrum, Sang Abang Tewas!

Baca: BMKG: Kayong dan Ketapang Berpotensi Diguyur Hujan Sedang Hingga Lebat

"Bulan 6 nanti, Adiwarna akan berulang tahun yang ke 90 tahun. Jadi setidaknya saya ingin memberikan suatu reward kepada konsumen yang nantinya mereka akan mendapatkan kupon undian yang akan di undi di 1 Juni tahun ini," tuturnya.

Ini dikatakannya adalah event tahunan. 

"Setiap tahun kita mengadakan event ini sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada seluruh masyarakat yang sudah percaya kepada tukang gigi Adiwarna,"tutupnya

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved