Breaking News:

Kenakan Gaun Navy Cetar, Akankah Meghan Markle Jadi Ikon Mode Putri Diana

Meghan sukses mencuri perhatian lewat gaya busananya yang anggun nan memukau.

Editor: Maskartini
Harpersbazaar.com
Meghan Markle Bangkitkan Kenangan Putri Diana Lewat Gaun Cetarnya 

Kenakan Gaun Navy Cetar, Akankah Meghan Markle Jadi Ikon Mode Putri Diana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- PONTIANAK – Meghan Markle tak pernah luput dari perhatian publik. Baru-baru ini penampilan istri Pangeran Harry, Meghan Markle kembali menjadi sorotan. Meghan sukses mencuri perhatian lewat gaya busananya yang anggun nan memukau.



Bahkan tampilannya kali ini disebut-sebut mengingatkan kita tentang mendiang Putri Diana.

Melansir Harpersbazaar.com, The Duchess of Sussex menghadiri sebuah acara amal bersama Pangeran Harry dengan mengenakan gaun berwarna navy berpayet yang membuat tampilannya tampak cetar.

Penampilannya ini pun disebut mengingatkan kita dengan gaya ikonik yang identik dengan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Bukan tak beralasan, semasa hidup, Putri Diana yang kerap disebut sebagai ikon mode memang kerap tampil bling-bling dengan gaun berpayet.

Salah satunya saat ia menghadiri The Diamond Ball di The Royal Lancaster Hotel di London pada bulan Desember 1990.

Diana diketahui mengenakan gaun dari Catherine Walker, salah satu fashion brand yang kini juga disukai sang menantu, Kate Middleton.

Dan pada Juni 1995, Putri Diana mengenakan gaun berpayet untuk A Concert of Hope di Cardiff International Arena di Wales.

Dengan lengan panjang, warna biru tua, dan hiasan payet, penampilan Diana tahun 1995 seolah-olah bisa menginspirasi gaun Meghan yang baru saja ia kenakan.

Tak hanya sekali ini, para pengamat kerajaan bahkan kerap mendapati Meghan Markle tampil dengan gaya busana seperti Putri Diana.

Tak hanya gaya busana, Meghan Markle juga kerap didapati mengenakan kembali perhiasan mendiang sang ibu mertua.

Kerap tampil menyerupai Putri Diana, akankah Meghan Markle dinobatkan sebagai ikon mode seperti mendiang sang ibu mertua.

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved