Hadiri Kongres PSSI, Setyo Ungkap Suasana Saat Pernyataan Mundur Ketum PSSI Edy Rahmayadi

Kongres PSSI sendiri berjalan dengan baik dan lancar, sampai dengan ditutupnya kongres oleh plt ketua umum PSSI, Joko Driyono.

Hadiri Kongres PSSI, Setyo Ungkap Suasana Saat Pernyataan Mundur Ketum PSSI Edy Rahmayadi
Twitter PSSI
Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI, Joko Driyono Jadi Pengganti: Pastikan Tak Ada Tekanan 

Hadiri Kongres PSSI, Setyo : Peserta Sempat Kaget Pernyataan Mundur Ketum PSSI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mundurnya Edi Rahmayadi sebagai ketua PSSI membuat terkejut peserta kongres tahunan PSSI yang hadir di Bali Minggu (20/1/2019)

Ketua Asprov PSSI Kalbar terpilih Setyo Gunawan juga ikut hadir mengatakan kongres tahunan PSSI tahun 2019 yang dilaksanakan di Bali, di warnai dengan keputusan yang sangat dramatis.

"Para peserta kongres terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh pak Edy Rahmayadi. Karena sebelum kongres dimulai memang tidak ada kabar atau informasi pengunduran diri Pak Edy Rahmayadi," ujarnya kepada Tribun

Baca: Joko Driyono Pimpin PSSI Pasca Mundurnya Edy Rahmayadi

Baca: Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI, Joko Driyono Jadi Pengganti: Pastikan Tak Ada Tekanan

Baca: Kongres di Bali, Edy Rahmayadi Sampaikan Mundur Sebagai Ketum PSSI

Ia menyampaikan, pernyataan mundur sesaat setelah memberikan sambutan dan digantikan oleh Joko Driyono sebagai Plt ketua umum PSSI, sampai dengan berakhirnya kepengurusan PSSI saat ini pada tahun 2020.

"Pada saat menyampaikan sambutan kongres Pak Edy Rahmayadi menyampaikan beberapa hal terkait dengan dinamika yang terjadi di PSSI saat ini, dimana beliau beberapa hal di antaranya match fixing, prestasi timnas dan berbagai hal yang lain termasuk persoalan di internal di PSSI sendiri," ujarnya

Kongres PSSI sendiri berjalan dengan baik dan lancar, sampai dengan ditutupnya kongres oleh plt ketua umum PSSI, Joko Driyono.

Dalam kongres tahunan dilaporkan berbagai hal diantaranya pertanggung jawaban pengurus PSSI tahun 2018 yang lalu, program kerja PSSI tahun 2019, laporan keuangan PSSI. Kongres tahunan PSSI Tahun 2019 juga mendengarkan pemaparan dari Sekjen Badan Futsal Nasional terkait perkembangan futsal dan prestasi futsal Indonesia serta permasalahan yang dihadapi.

Peserta kongres juga mendengarkan pemaparan dari PT Liga Indonesia terkait dengan berbagai hal, termasuk up date terkait laporan dari kompetisi Liga Indonesia beserta laporan keuangan.

"Kongres sendiri menghasilkan berbagai keputusan strategis terkait berbagai program PSSI tahun 2019," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved