Pilpres 2019

Demokrat Kalbar Solid Ikut Kebijakan SBY di Pilpres

Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Rasmidi menerangkan jika pihaknya mengikuti arahan Ketum Demokrat

Demokrat Kalbar Solid Ikut Kebijakan SBY di Pilpres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Ketua Kadin Ketapang, H Rasmidi 

Demokrat Kalbar Solid Ikut Kebijakan SBY di Pilpres

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Rasmidi menerangkan jika pihaknya mengikuti arahan Ketum Demokrat, SBY untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Partai Demokrat Kalbar dalam berdemokrasi memang harus punya pilihan, jadi kalau kita melihat apa yang komunikasi antar pimpinan DPP kami, bapak SBY dengan bapak Prabowo yang kita lihat dimedsos dan media elektronik melakukan dukungan yang tidak lagi double trek, kami selaku kader partai koalisi berkewajiban untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 nanti," kata Rasmidi, Senin (21/01/2019).

Diterangkan pula oleh Rasmidi terkait dengan statment Ketua DPD Demokrat, Suryadman Gidot yang belum berkampanye Pilpres karena menurutnya saat itu masih menunggu arahan.

Baca: Dinkes Matangkan Persiapan Sebelum RS Pratama Beroperasi

Baca: Bangun Strategi, PKS Masifkan Kampanye Prabowo-Sandi

Baca: PKS Massivkan Kampanye Prabowo-Sandi

"Tentunya pada saat beliau (Suryadman Gidot, red) menyampaikan statment itu, memang waktu itu kami diberikan keleluasaan oleh Ketum, jadi kader partai boleh menentukan pilihannya, jadi Ketua DPD kami juga tidak salah, itulah yang meneruskan apa kami dapat dari Ketum," paparnya.

Ia juga meyakini baik diintenal Demokrat maupun koalisi akan solid dan bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kami di tim koalisi mewakili partai, jadi kami tetap melakukan kegiatan ini sesuai dengan perintah partai, karena partai memerintahkan dan full memberikan dukungan para Pak Prabowo maka kami tentunya harus solid mendukung kebijakan Pak SBY," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved