Kapal Motor Karam

Dari 12 Orang Hilang, 8 Orang Korban Kapal Karam Ditemukan Sudah jadi Mayat

Sekarang masih dilakukan visum di klinik Kebun Perkebunan Sawit. Semoga malam ini 12 orang bisa temukan semuanya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Tim Sar dan Polisi saat memasukan jenazah korban kapal motor yang tenggelam ke dalam kantong jenazah, Senin (21/1/2019) sore. 

Dari 12 Orang Hilang, 8 Orang Ditemukan Sudah jadi Mayat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko menjelaskan, kalau jumlah korban hilang di sungai Kapuas sudah ditemukan sebanyak 8 orang dengan kondisi meninggal dunia, dari jumlah 12 orang yang hilang.

"Sekarang masih dilakukan visum di klinik Kebun Perkebunan Sawit. Semoga malam ini 12 orang bisa temukan semuanya," ujarnya kepada wartawan via WhatsApp, Senin (21/1/2019).

Awalnya petugas gabungan menemukan 3 korban dan selanjutnya 1 orang terus malam ini bertambah 4 orang dengan kondisi meninggal dunia. Sisa yang belum ditemukan 4 orang yang masih hilang di sungai Kapuas.

Baca: Polisi Sebut Korban Tewas Kapal Karam Sudah 4 Orang

Baca: BREAKING NEWS - Dua Bocah SD Tersengat Listrik di Parit Tengkorak, Ibu Korban Histeris!

Terlihat lokasi Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin, pihak Basarnas, dan para pejabat lainnya.

Foto-foto proses pencarian korban kapal motor penyeberangan yang membawa 24 orang penumpang karam di wilayah Kecamatan Semitau
Foto-foto proses pencarian korban kapal motor penyeberangan yang membawa 24 orang penumpang karam di wilayah Kecamatan Semitau (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Diketahui bahwa jumlah penumpang perahu body speed penyebrangan yang yang tenggelam adalah 24 orang, dimana 12 orang hilang, 1 orang meninggal dunia, dan 11 orang selamat dari maut.

Kini sudah 8 orang yang hilang ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Sehingga sisa 4 orang yang hilang belum ditemukan, dan saat ini petugas gabungan terus berupaya mencari korban yang belum ditemukan.

Foto-foto proses pencarian korban kapal motor penyeberangan yang membawa 24 orang penumpang karam di wilayah Kecamatan Semitau
Foto-foto proses pencarian korban kapal motor penyeberangan yang membawa 24 orang penumpang karam di wilayah Kecamatan Semitau (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM)
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved