Berita Video

Konsolidasi Caleg PKB se Kalbar, Ifan Seveenten Sampaikan Ini di Depan Muhaimin dan Gubernur Kalbar

Pada saat mengetahui ifan seventeen menjadi korban dalam musibah tsunami di selat sunda hingga merenggut nyawa istrinya dylan dan tiga personel band

Konsolidasi Caleg PKB se Kalbar, Ifan Seveenten Sampaikan Ini di Depan Muhaimin dan Gubernur Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Riefian Fajarsyah atau akrab dikenal dengan ifan seventeen mendapatkan kesempatan berdiri di atas podium pada agenda konsolidasi seluruh caleg PKB di Kalbar bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa di Ballroom Hotel Kapuas Palace, Pontianak. Sabtu (19/1/2019) malam tadi.

Riefian menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh pihak atas musibah yang menimpa dirinya, istri dan seluruh rekannya di seventeen pada musibah Tsunami yang melanda Tanjung Lesung beberapa waktu lalu.

Baca: DPW PKB Kalbar Gelar Konsolidasi Caleg, Mulyadi: Dihadiri Muhaimin Iskandar dan Marwan Jafae

Baca: Daniel Johan Yakin PKB Masuk Posisi Tiga Besar Pemilu 2019

Baca: Sepeninggal Dylan Sahara, Ifan Seventeen Pilih Nenangkan Diri di Pondok Pesantren

"Saya nggak tau harus ngomong apa, saya mau mengucapkan terima kasih teramat banyak. Karena memang selama proses setelah musibah kemarin saya banyak dibantu terutama dari doa dan suportnya,"ujarnya

Pada saat mengetahui ifan seventeen menjadi korban dalam musibah tsunami di selat sunda hingga merenggut nyawa istrinya dylan dan tiga personel band seventeen, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memerintahkan kepada seluruh DPW PKB seluruh Indonesia untuk menggelar doa bersama dan yassinan selama 7 hari berturut-turut. 

"Selain saya yang ikut menjadi caleg dari PKB untuk DPR RI dari dapil kalbar, kebetulan Gitaris seventeen yakni herman seventeen juga caleg dari PKB untuk DPR RI dapil Maluku Utara," ujarnya. 

"Mudah-mudahan kebaikan yang telah diberikan oleh caleg dan kader PKB mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," imbuhnya. 

Pada momen itu saat diteriaki oleh para undangan dan para kader PKB se Kalbar untuk mendendangkan lagu, Ifan menyatakan suasana berkabung masih menyelimutinya dan musibah tersebut juga belum 40 hari.

"Karena belum 40 hari jadi saya belum boleh nyanyi dulu dan belum boleh bersuka cita. Mudah-mudahan almarum dan almarhuman dan semua korban tsunami tanjung lesung mendapatkan tempat disisi Allag yang paling mulia dan khusnul khotimah. Insyaa Allah," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved