Natal Perwadika, Momen Berkumpul dan Tingkatkan Keimanan

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Dayak Wilayah Kayan (Perwadika) menghadiri kegiatan perayaan natal Oikoumene

Natal Perwadika, Momen Berkumpul dan Tingkatkan Keimanan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Dayak Wilayah Kayan (Perwadika) menghadiri kegiatan perayaan natal Oikoumene Perdawika yang diselenggarakan di GKE Petra Sintang, Jalan Mujahidin Sintang, Jumat (18/1/2019) malam. 

Natal Oikumene Perwadika, Momen Berkumpul dan Tingkatkan Keimanan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Dayak Wilayah Kayan (Perwadika) menghadiri kegiatan perayaan natal Oikoumene Perdawika yang diselenggarakan di GKE Petra Sintang, Jalan Mujahidin Sintang, Jumat (18/1/2019) malam.

Baca: TERPOPULER - Dari Pemkab Pecat 11 PNS, FINAL Dini Piala Asia, Hingga V BTS Dimarahi Fans

Baca: Kakak Angkat Beberkan Rencana Ahok Setelah Keluar Penjara Termasuk Soal Rencana Nikahi Polwan

Baca: Di Mana Ya Sekolah Percontohan dan Terakreditasi A di Sintang? Ini Profilnya

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Perayaan Natal Oikoumene Perdawika, Sumadi mengatakan bahwa kegiatan natal bersama oleh Perwadika ini tujuannya untuk berkumpul bersama dan meningkatkan keimanan.

"Kita dari keluarga besar berkumpul menjadi satu dalam rangka merayakan natal agar Perdawika Sintang bisa bersatu. Kita dapat meningkatkan keimanan kita agar semakin kuat, kegiatan rohani di kalangan masyarakat Kayan," kata Sumadi.

Sumadi menambahkan sub tema Natal Perdawika yaitu dengan Semangat Natal Perdawika kita tingkatkan semangat persatuan dan solidaritas antar sesama.

“Jadi sesuai dengan sub tema yang kami usung maka Persatuan Dayak Wilayah Kayan ini dapat berkumpul jadi satu untuk merayakan natal Oikoumene ini di GKE Petra," tambahnya.

Dalam kegiatan perayaan Natal Oikoumene Perdawika tersebut dihadiri langsung oleh Artis Ibukota Jakarta dan sekaligus Penyanyi Rohani yaitu Maria Calista.

Yuk follow Instagram Tribun Pontianak

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved