Universitas Tanjungpura Tambah Daya Tampung Penerimaan 1000 Mahasiswa Baru

Berarti bahwa empat tahun kedepan Untan akan menampung sebanyak 4000 mahasiswa baru. Begitu pula dengan fasilitas lain

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penyerahan cendera mata dari Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak kepada Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Prof.H.Mohamad Nasir (kanan) yang diserahkan oleh Rektor Untan Pontianak, Prof.Dr.Thamrin Usman D.E.A (kiri) saat peresmian gedung baru proyek IDB 7 in 1 Untan Pontianak di gedung Konferensi Untan, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (18/1/2019). 

Universitas Tanjungpura Tambah Daya Tampung Penerimaan 1000 Mahasiswa Baru

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Rektor Untan, Prof DR Thamrin Usman DEA saat Peresmian Gedung IDB 7 In 1 Untan katakan pada tahun ajaran 2018-2019 daya tampung mahasiswa baru Untan ditambahkan sebanyak 1000 mahasiswa. Jadi total mahasiswa baru yang akan diterima sebanyak 4000, jumat (18/1/19).

Thamrin Usman  mengatakan  dengan kehadiran  fasilitas modern ini Untan akan bisa memberikan layanan pendidikan yang lebih baik lagi dan lebih bermutu lagi. 

Baca: Modernisasi Universitas Tanjungpura Melalui Pembangunan Gedung IDB 7 In 1

Baca: Menristekdikti Resmikan Gedung IDB 7 In 1 Untan, Midji : Ini Momentum Pembangunan SDM Kalbar

Baca: Disdik Akan Roadshow ke 9 Kecamatan Sosialisasikan Bahaya Narkoba

"Oleh sebab itu pada tahun ajaran 2019-2020 kami sampaikan kepada Kemenristek Dikti, bahwa daya tampung ajaran 2019-2020  kami tambahkan sebanyak 1000 mahasiswa," ujar Thamrin Usman.

Berarti bahwa empat tahun kedepan Untan akan menampung sebanyak 4000 mahasiswa baru. Begitu pula dengan fasilitas lain yang semuanya sudah dilengkapi dengan IT.

"Mudah-mudah dengan fasilitas ini Untan bisa berikan layanan yang terbaik, dan bisa semakin meningkatkan kualitas SDM Kalbar," ujar Thamrin Usman.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved