Artis Terjerat Prostitusi

Vanessa Angel dan Kisah Pilu Masa Lalu! Sang Kekasih Pun Ungkap Hal Ini

Sebelum mengunggah kisah haru dari masa lalu sang pacar, Bibi juga sempat mengunggah foto Vanessa yang tengah duduk termenung.

Vanessa Angel dan Kisah Pilu Masa Lalu! Sang Kekasih Pun Ungkap Hal Ini
instagram/@vanessaangelofficial
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel 

Vanessa Angel dan Kisah Pilu Masa Lalu! Sang Kekasih Pun Ungkap Hal Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengungkapkan kisah masa lalu sang kekasih yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Mengutip dari Surya.co.id, pada Rabu (16/1/2019) status Vanessa Angel dinaikkan dari saksi menjadi tersangka atas kasus prostitusi online.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut bila hasil dari penyidikan dan gelar perkara membuktikan bila Vanessa Angel terlibat dalam prostitusi artis.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Baca: Vanessa Angel Terancam 6 Tahun Penjara, Polisi Libatkan Banyak Ahli Termasuk MUI

Baca: Vanessa Angel Terancam Denda Rp 1 Miliar, Polisi Ungkap Peran Vanessa di Kasus Prostitusi Artis

Namun sayang, artis 27 tahun itu terpaksa harus berjuang seorang diri menghadapi kasus hukum yang kini menjerat namanya.

Dalam konferensi pers yang digelar tim kuasa hukumnya, Vanessa Angel mengakui bila dirinya sudah ditinggalkan keluarga setelah namanya terlibat dalam kasus prostitusi online.

"Saya enggak mendapat dukungan dari keluarga," keluh Vanessa yang tak mampu menahan air matanya, saat jumpa pers di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Belum lagi sosok Jane Shalimar yang sebelumnya siap pasang badan membela sang artis juga akhirnya tak terlihat mendampinginya.

Hal ini terjadi lantaran Jane Shalimar tersinggung setelah dirinya tak lagi diperbolehkan untuk ikut campur menangani masalah Vanessa.

Kini hanya sosok Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah kekasihnya yang setia menemani dan mendampingi Vanessa hingga saat ini.

Baca: Link LIVE STREAMING Debat Capres Jokowi Vs Prabowo, Ini Curahan Hati Ira Koesno Moderator Debat

Baca: Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka Prostitusi, Bukti Orderan hingga Chatting Tak Sesuai Etika

Halaman
12
Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved