Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Kawal Warga Yang Tertimpa Musibah

Kedua Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahan terakhirnya.

Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Kawal Warga Yang Tertimpa Musibah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YA' M NURUL ANSHORY
Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota membantu mengantar jenazah warganya di tempat peristirahatan terakhirnya, Selasa (15/1/2019). 

Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Kawal Warga Yang Tertimpa Musibah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan belasungkawa terhadap warga nya, Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jawi Aipda Sugiyanto beserta Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariana Bripka Dian Ipansyah, menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia di Jl H.R.A.Rahman, Selasa (15/1/19).

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Kedua Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota tersebut juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke Tempat Pemakaman Umun(TPU) muslim yang berada di Jl Merak, Kecamatan Pontianak Kota.

Setelah sampai di TPU, kedua Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Baca: Hari Pertama Launching, New Avanza 2019 Langsung Terjual Puluhan Unit

Baca: Jadwal Babak 32 Besar Piala Indonesia: Persiwa vs Persib Bandung, Kalteng Putra vs PSM Makassar

Baca: Kelompok 40 KKM Fisip Untan Menggelar Seminar Bijak Dengan Bermedia Sosial 

"Mudah-mudahan almarhum diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran" ujar Aipda Sugiyanto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif.

"Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka" tutup nya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved