Oke Jack Sanggau Buka Lowongan Driver Motor Dan Mobil

Dikatakanya, saat ini, Oke Jack Sanggau sangat kewalahan memenuhi permintaan pelanggan yang semakin hari semakin meningkat.

Oke Jack Sanggau Buka Lowongan Driver Motor Dan Mobil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Driver Oke Jack saat ngopi bareng di satu diantara Warkop di kota Sanggau, kemarin. 

Oke Jack Sanggau Buka Lowongan Driver Motor Dan Mobil

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Saat ini, Oke Jack sudah hadir di kabupaten Sanggau, Mulai dari ojek motor (ride), antar barang (courier), beli/belanja barang (shooping), pesan makanan (oke food) dan ojek mobil (oke car).

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sanggau yang ingin menggunakan jasa kami, ” kata Kepala Cabang Oke Jack wilayah Sanggau, David Sukirman, Rabu (16/1/2019).

Khusus untuk pelayanan ojek mobil, Oke Jack memberikan pelayanan hingga ke Kecamatan di seluruh Kota Sanggau. “Misalnya kalau ada pasien rumah sakit yang minta diantarkan ke kampungnya, di Tayan misalnya, kami siap mengantar sampai ke tempat tujuan. Untuk armadanya, sudah kami siapkan, ” tuturnya.

Baca: Bukan di Jalan A Yani, Ini Alamat Prodi Seni Tari dan Musik Untan

Baca: Rian Firmansyah Jajal Liga Malaysia, Ini Komentarnya Usai dikontrak Sarawak FA

Baca: Peduli Warga Binaan, Polisi di Mempawah Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Dikatakanya, saat ini, Oke Jack Sanggau sangat kewalahan memenuhi permintaan pelanggan yang semakin hari semakin meningkat.

“Kami kekurangan driver ojek motor dan mobil. Saat ini kami hanya punya 10 driver ojek motor, butuh banyak lagi driver, ” jelasnya.

Untuk itulah, Oke Jack membuka lowongan driver motor maupun mobil di Sanggau. Untuk syarat pendaftaran, fotokopi KTP, foto Kopi KK, SIM dan STNK (hidup) serta SKCK.

“Jika sudah siap, silakan antar berkas yang dimaksud ke kantor Oke Jack Sanggau di jalan Haji Said nomor 18 Kelurahan Beringin, depan pangkalan Erna/polisi air, ” ujarnya.

Kepada masyarakat yang ingin menggunakan jasa Oke Jack, silakan download aplikasinya di android anda. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved