Nyemplung di Parit Rumah Sakit Soedarso, Begini Pengakuan Pengendara Motor Roda 3

Motor beroda 3 yang bernopol KB 5720 WF ini di kendarai oleh Yunias bersama dengan temannya yang bernama Hendro tidak sedang membawa barang apapun.

Nyemplung di Parit Rumah Sakit Soedarso, Begini Pengakuan Pengendara Motor Roda 3
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Sebuah motor Roda 3 berwarna biru siang ini nyemplung ke dalam Parit didepan rumah Sakit RSUD Soedarso di jalan Sungai Raya Dalam, Rabu (16/01/2019). 

Pengakuan Pengendara Motor Roda 3 yang nyemplung ke Parit Soedarso

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Sebuah motor Roda 3 berwarna biru siang ini nyemplung ke dalam Parit didepan rumah Sakit RSUD Soedarso di jalan Sungai Raya Dalam, Rabu (16/01/2019).

Motor beroda 3 yang bernopol KB 5720 WF ini di kendarai oleh Yunias bersama dengan temannya yang bernama Hendro tidak sedang membawa barang apapun.

Yunias mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengantuk saat mengendarai motornya.

Baca: Diduga Mengantuk, Motor Roda 3 Nyemplung Parit di Sungai Raya Dalam

Baca: Cari Restoran Vegetarian di Singkawang? Ini Alamatnya

Namun, ketika dirinya dari arah Polda Kalbar dan hendak ke arah jalan Adisucipto, tepat didepan RSUD Soedarso, motor roda 3 yang dikendarainya tiba - tiba hilang kendali

Ia mengungkapkan bahwa stang motornya tiba - tiba berat dan tak bisa berbelok, sehingga masuklah ia bersama dengan temannya kedalam parit.

"Tadi mau ambil barang, tapi tiba - tiba setang nya itu berat kekiri, dari ban depan, ndak bisa belok, jadi banting kekiri, jadi masuklah,"ungkapnya.

Dibantu dengan warga sekitar, sekitar 30 menit kemudian, akhirnya motor ini dapat di angkat kembali ke atas jalan, dengan cara di tarik dengan mobil pick up.

Jadi Perhatian Warga 

Sebelumnya diberitakan motor roda 3 Berwarna biru telah masuk kedalam parit yang berada di Depan Rumah Sakit Soedarso di jalan sungai Raya Dalam, Rabu (16/01/2019).

Sejumlah warga bersama dengan pengendara motor tersebut berusaha untuk mengangkat Motor Roda 3 ini keluar dari Parit dengan menariknya dengan menggunakan Mobil Pick up.

Baca: Ruko di Sukadana Dibobol Maling, Uang Rp 50 Juta Raib

Baca: Bupati Atbah Apresiasi Pergub No 63 Tahun 2018

Baca: Perayaan Festival Cap Go Meh Kota Pontianak Dipastikan Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, Ini Bedanya

Warga sekitar menduga bahwa pengendara motor diduga mengantuk sehingga menyebabkan motor yang dikendarainya hilang kendali dan masuk ke dalam Parit.

Arus lalu lintas pun sedikit terganggu, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved