Ingin Liburan ke China? Jangan Lewatkan 5 Wisata Seru Ini

Bila Anda masih bingung mencari liburan seru dan hemat di musim dingin ini, cobalah untuk memilih China sebagai tujuan.

Ingin Liburan ke China? Jangan Lewatkan 5 Wisata Seru Ini
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Destinasi di China 

Ingin Liburan ke China? Jangan Lewatkan 5 Wisata Seru Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bila Anda masih bingung mencari liburan seru dan hemat di musim dingin ini, cobalah untuk memilih China sebagai tujuan.

Musim dingin di sana identik dengan masa low season sehingga Anda bisa mengunjungi macam-macam wisata seru bernuansa sejarah hingga olahraga.

Lalu untuk menghemat budget, namun tetap mendapatkan penerbangan yang nyaman, Anda bisa coba menggunakan China Southern Airlines ke Beijing sebagai kota tujuan. Ibukota ini akan terasa sangat berbeda di musim dingin. Mulai dari langit yang terlihat lebih cerah tanpa asap polusi, hingga merasakan wisata yang lengang atau tidak ramai dengan orang.

Berikut daftar tempat dan kegiatan seru di Beijing saat musim dingin:

Baca: Kapolda Kalbar Hadiri Acara Ramah Tamah di Kayong Utara

Baca: Norsan Tanggapi Ancaman Boikot Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Kalbar

Baca: Saat Digeledah Petugas, Tersangka Sembunyikan Sabu 3 Ons di Celana Dalamnya

1. Mengunjungi Forbidden City

Bila Anda seorang pecinta sejarah dan kebudayaan klasik, kunjungilah Forbidden City di terletak di pusat kota Beijing. Pada musim dingin, turis yang berkunjung tidak akan sepadat musim lainnya sehingga Anda akan lebih nyaman memotret serta berkeliling menikmati suasana.

Kota terlarang ini sangat luas dan memiliki banyak wilayah. Namun ada dua wilayah utama yang bisa Anda kenali saat berada di sini, yaitu bagian terluar serta bagian dalam.

Ketika Anda pertama kali menginjakkan kaki di Forbidden City dan menemukan alun-alun begitu luas, berarti Anda berada di bagian terluar. Bagian ini biasanya digunakan untuk upacara-upacara dan pertemuan. Sedangkan bagian dalam digunakan sebagai tempat pribadi kaisar.

Hindari mengunjungi tempat ini pada musim panas karena turis yang datang jauh lebih banyak, bahkan terasa jauh lebih padat.

Halaman
123
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved