Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam di Ketapang, Ini Ungkapan Wakil Bupati Effendi

Bahkan kita juga duduk dan makan bersama, serta nyanyi bersama-sama juga sebagai bentuk ungkapan rasa kekeluargaan,

Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam di Ketapang, Ini Ungkapan Wakil Bupati Effendi
(Humas Setda Kayong Utara)
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menghadiri acara ramah tamah bersama Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan Pemkab Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (15/1/2019) malam. 

Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam di Ketapang, Ini Ungkapan Wakil Bupati Effendi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menghadiri acara ramah tamah bersama Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan Pemkab Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (15/1/2019) malam.

Effendi yang tiba bersama istrinya, Juliandi Effendi Ahmad mengaku senang karena disambut baik oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan.

"Saya sangat senang dan bersyukur karena sudah disambut dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Ketapang beserta para Kepala OPD dil ingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah melayani kami dengan keramahan serta penuh dengan rasa kekeluargaan," kata Effendi, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima Tribun dari Humas Setda Kayong Utara, Rabu (16/1/2019).

Baca: Jalan Panjang Toyota Avanza, Mobil Sejuta Ummat yang Populasinya Kini 1,7 Juta Unit

Baca: Lucinta Luna Ancam Fatih Seferagic Jika Tak Akui Hubungan Mereka, Helmalia Putri Disebut Penghalang

Effendi juga menyatakan sangat senang karena di kesempatan itu dapat bersilaturahmi secara langsung dengan Pangdam XII Tanjungpura dan Kapolres Ketapang.

"Bahkan kita juga duduk dan makan bersama, serta nyanyi bersama-sama juga sebagai bentuk ungkapan rasa kekeluargaan," ucap Effendi.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved