Breaking News:

Citizen Reporter

Cegah Pelanggaran Anggota, Propam Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin ke Polsek Belitang

Dari hasil pengecekan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan seluruh anggota Polsek Belitang lengkap administasinya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polres Sekadau melalui Si Propam berupaya menekan angka pelanggaran dan meningkatkan disiplin anggota Polres dan Polsek jajaran. Pada kesempatan ini Propam Polres Sekadau melakukan giat gaktibplin ke Polsek jajaran. Giat gaktibplin ke Polsek Belitang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Sekadau Ipda Koderi beserta 4 orang anggotanya pada hari Selasa (15/1).   

Citizen Reporter

Humas Polres Sekadau, Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Propam Polres Sekadau berupaya menekan angka pelanggaran dan meningkatkan disiplin anggota Polres dan Polsek jajaran.

Pada kesempatan ini Propam Polres Sekadau melakukan giat gaktibplin ke Polsek jajaran.

Giat gaktibplin ke Polsek Belitang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Sekadau Ipda Koderi beserta 4 orang anggotanya,  Selasa (15/1/2019).

Bertempat dihalaman Mapolsek Belitang, Kasi Propam beserta anggota melakukan pengecekan kelengkapan administrasi dari Kapolsek sampai dengan anggota Polsek Belitang.

Kelengkapan administrasi yang dicek diantaranya KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Dari hasil pengecekan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan seluruh anggota Polsek Belitang lengkap administasinya.

Baca: PGRI Gelar Seminar Nasional Angkat Tema Perlindungan Guru dan Pendidikan Karakter

Baca: Kapolda Kalbar Dijadwalkan Kunjungi Sukadana, Ini Rangkaian Agendanya

Bagi personil Polri yang tidak memiliki kelengkapan tersebut, akan diberi tindakan kemudian didata oleh personil Sipropam Polres Sekadau dan diberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangannya.

Ipda Koderi menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas serta menegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

Dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan administrasi perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Sekadau dan Polsek jajaran.

Baca: Selama 2018, Polda Kalbar Tahan 10.832 Tersangka, Berikut Rincian Kasusnya

Baca: Total Hadiah Rp 122 Juta, Yuk Daftar Festival Lampion Cap Go Meh Singkawang 2019

Selain kegiatan tersebut Ipda Koderi juga berpesan kepada semua anggota untuk menjauhi Narkoba dan jangan sampai melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved