17 Anggota Polres Sintang Ikuti Uji Kelayakan Jabatan Inspektur Jajaran Polres Sintang

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi melalui Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy mengatakan uji kelayakan Inspektur jajaran Polres Sintang

17 Anggota Polres Sintang Ikuti Uji Kelayakan Jabatan Inspektur Jajaran Polres Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Uji kelayakan Jabatan Inspektur Jajaran Polres Sintang dengan menyeleksi calon Kasatpolair, Kasatbinmas, dan Kapolsek jajaran Polres Sintang, Selasa (15/1/2019) pagi. 

17 Anggota Polres Sintang Ikuti Uji Kelayakan Jabatan Inspektur Jajaran Polres Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG-Uji kelayakan Jabatan Inspektur Jajaran Polres Sintang dengan menyeleksi calon Kasatpolair, Kasatbinmas, dan Kapolsek jajaran Polres Sintang, Selasa (15/1/2019) pagi. 

Seluruh peserta uji kelayakan menyampaikan visi dan misi, rencana kerja dan inovasi - inovasi serta trobosan kreatif mereka untuk menjadi Kasatpolair, Kasatbinmas, dan Kapolsek jajaran Polres Sintang di hadapan Waka Polres Sintang, Kabag Sumda Polres Sintang, dan Kasat Reskrim Polres Sintang.

Baca: TERUNGKAP Alasan Siswi Cantik Sintang Menghilang 5 Hari, Mengaku Korban Bully di Sekolah

Baca: Siswi SMAN 1 Sintang Yang Hilang Ditemukan di Pinoh, Begini Kondisi Rindi Sekarang

Baca: Sandi Jawab Ancaman Mundur Ketua Badan Pemenangan di Pilpres 2019

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi melalui Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy  mengatakan uji kelayakan Inspektur jajaran Polres Sintang ini untuk meningkatkan kinerja di Polres Sintang.

 "Uji kelayakan ini akan digunakan oleh pimpinan sebagai dasar untuk menunjuk para inspektur untuk mengisi jabatan, sehingga, bisa bekerja maksimal sesuai visi misi yang disampaikan," kata Kapolres Waka Polres Sintang.

Waka melanjutkan, uji kelayakan Inspektur jajaran Polres Sintang juga untuk lebih transparan. Serta menghindari anggapan adanya praktik kolusi dan nepotisme dalam menunjuk anggota untuk menempati jabatan tertentu.

"Dengan pola ini, tidak ada titipan untuk menempati jabatan, diharapkan, adanya sistem ini bisa meningkatkan kinerja kepolisian," lanjutnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved