Mempererat Silaturahmi ke Masyarakat, Ini Langkah Keluarga Besar Polsek Bunut Hulu

IPDA Sri Kusworo menjelaskan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini berlangsung di salah satu Rumah Purnawirawan Polri di Desa Suruk

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Ketua Bhayangkari Ranting Bunut Hulu Suci Linggarjati didampingi oleh Kapolsek Bunut Hulu IPDA Sri Kusworo juga bersama seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Bunut Hulu dan anggota Polsek Bunut Hulu, saat menyerahkan tali asih ke warga kurang mampu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Bunut Hulu IPDA Sri Kusworo menyatakan, kalau pihaknya bersama Bhayangkari Ranting Bunut Hulu telah melaksanakan silaturahmi dengan purnawirawan Polri dan warga kurang mampu di Kecamatan Bunut Hulu.

"Selain melakukan silaturahmi, kami juga memberikan tali asih berupa santunan, dan bingkisan kepada Purnawirawan polri dan warga yang kurang mampu. Ini semua, sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya," ujarnya kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Baca: Ambil Sumpah 24 Pejabat Fungsional, Sutarmidji : Jangan Berharap Kaya Jadi PNS 

Baca: Komunitas Rumah Baca Pustaka Ceramut Gelar Kegiatan Baca Buku Gratis

Baca: Personil Polsek Mandor Giatkan Patroli Malam

IPDA Sri Kusworo menjelaskan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini berlangsung di salah satu Rumah Purnawirawan Polri di Desa Suruk, yaitu Sarjuni merupakan pensiunan tahun 2012 pangkat terakhir Brigadir di Polsek Bunut Hulu.

"Kami mengapresiasi kepada sesepuh saat masih berdinas, serta mohon doa restu dan dukungan yang mana bapak Sarjuni saat sekarang di tokohkan di Desa Suruk, agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat," ucapnya.

Selain bersilaturahmi dengan purnawirawan Polri, rombongan Polsek dan Bhayangkari Ranting Bunut Hulu juga mengunjungi warga-warga di Desa Semangut Utara, dan Desa Na Semangut. "Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan keharmonisan pimpinan kepada Purnawirawan Polri maupun warga masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Bunut Hulu Suci Linggarjati menyatakan kalau kegiatan pihaknya tak hanya sekedar mengunjungi, tapi juga memberikan tali asih.

"Hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat. Semoga tali asih yang kami berikan ala kadarnya ini bermanfaat," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved