Patroli Gabungan di Wilayah Kayan Hulu Sisir Lokasi Kost dan Tempat Nongkrong

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono memimpin langsung Apel Patroli Gabungan di Mapolsek Kayan Hulu

Patroli Gabungan di Wilayah Kayan Hulu Sisir Lokasi Kost dan Tempat Nongkrong
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono memimpin langsung Apel Patroli Gabungan di Mapolsek Kayan Hulu dan menyasar rumah kost dan tempat yang biasa dipergunakan oleh muda-mudi nongkrong saat malam minggu, Sabtu (12/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono memimpin langsung Apel Patroli Gabungan di Mapolsek Kayan Hulu dan menyasar rumah kost dan tempat yang biasa dipergunakan oleh muda-mudi nongkrong saat malam minggu, Sabtu (12/1/2019) malam.

Selain itu, pemeriksaan identitas kelengkapan pribadi seperti KTP juga tidak luput dari pemeriksaan petugas. Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono yang terjun langsung memimpin patroli gabungan ini.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga bertujuan untuk menekan kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Baca: Polisi Gandeng Petugas Poskamling Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Baca: Hampir Satu Dekade Putus, Luna Maya Deg-degan Saat Teleponan Lagi dengan Ariel Noah

"Patroli gabungan ini melibatkan anggota Koramil 1205/12 Kayan Hulu dan Satpol-PP Kecamatan Kayan Hulu," terang Kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek menambahkan bahwa giat patroli gabungan ini sebagai langkah cipta kondisi menjelang dilaksanakannya pilpres dan pileg nanti.

"Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memastikan rumah dalam keadaan dikunci, cek kembali kompor, listrik dan simpan barang berharga kedalam rumah saat akan beristirahat malam," katanya.

"Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dipemilu tanggal 17 April 2019 nanti," lanjut Kapolsek.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved