Hadiri Resepsi Natal Tahun 2018, Ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Antonius menyatakan, memang akhir ini banya peristiwa yang diluar pemikiran normal. Ini mungkin karena pemikiran yang jauh dari Tuhan.

Hadiri Resepsi Natal Tahun 2018, Ini Pesan Wabup Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero saat memberikan katasambutan dalam acara resepsi natal tahun 2018, Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, di Gereja Lama (Aula Pastoran) Putussibau, Jl A Yani Putussibau, Minggu (13/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero menghadiri langsung acara resepsi natal tahun 2018, Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, di Gereja Lama (Aula Pastoran) Putussibau, Jl A Yani Putussibau, Minggu (13/1/2019) malam.

"Kegiatan seperti ini adalah sebuah anugrah dan berkah untuk kita semua. Karena saat natal mungkin tidak bisa kunjungi semua satu persatu. Pasti banyak kita tidak sempat saling mengunjungi, kesempatan ini kita menyambut natal dengan pikiran baik dan hati yang bersih," ujarnya saat memberikan katasambutan.

Baca: HUT RSU Santo Antonius, Uskup Agung Mgr. Agustinus Agus Sarankan Tak Boleh Puas Dengan Pelayanan

Baca: Gelar Razia di Perbatasan, Ini Tujuan dan Harapan Polsek Puring Kencana

Baca: DDII Kapuas Hulu Resmi Dilantik, Ini Harapan DPRD Kalbar

Antonius menyatakan, memang akhir ini banya peristiwa yang diluar pemikiran normal. Ini mungkin karena pemikiran yang jauh dari Tuhan.

"Kaum muda adalah penerus. Kalau tidak bersih masa depan bangsa tidak akan jelas jadinya," ucapnya.

Maka dari jelas Wabup, kaum muda harus berjalan ditempat yang benar. Dimana Mahasiswa belajar yang benar. "Masa depan daerah ada ditangan kalian. Daerah butuh penerus yang baik," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved