Gereja PPIK Imanuel Senakin Gelar Natal Bersama

Kades Senakin, Drs Mardiro dalam sambutannya menyampaikan agar kita tetap menjadi orang yang berguna bagi agama dan bangsa.

Gereja PPIK Imanuel Senakin Gelar Natal Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Natal Bersama PPIK Imanuel Senakin, Kamis (10/1/2019).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Gereja PPIK Imanuel Dusun Senakin, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kamis (10/1/2019).

Kegiatan Natal Bersama oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) atau Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) se Rayon II Sengah Temila, Mandor dan Sebangki.

Dalam Kegiatan Natal bersama KKG/MGMP dengan Sub Thema Karena Hikmat Yang Diberikan Kita Dibenarkan, Dikuduskan dan Profesionalisme dan Tema Natal Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Baca: Djoko Santoso Direncanakan Gandeng Sandiaga Uno ke Kalbar

Baca: TRIBUN WIKI: Di Sini Alamat Polres Singkawang

Kegiatan Natal Bersama tersebut di hadiri oleh Pendeta Pasiran Agam Sth, Pendeta Mardius Sth, Ketua KKG Damawi Sth, Camat Sengah Temila di Wakili Kasi Sosial Sabinus.

Kemudian Kapolsek Sengah Temila di wakili Kanit Binmas Bripka Hendrikus Rimbun, Kades Senakin Drs Mardiro, dan undangan yang hadir sekitar sekitar 200 orang.

Ketua Panitia Natal Bersama KKG/MGMP Anes Spdk mengatakan, dengan adanya Natal Bersama ini untuk memupuk kebersamaan bagi jemaat .

Baca: UBSI Pontianak Gelar Campus Recruitment Kerja Sama dengan PT. Paragon TI Pontianak

Kades Senakin, Drs Mardiro dalam sambutannya menyampaikan agar kita tetap menjadi orang yang berguna bagi agama dan bangsa. 

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan, untuk menjaga silaturahmi bagi jemaat dan masyarakat sekitarnya agar tetap solit menjaga kamtibmas.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved