Temuan Mayat

Terungkap Dugaan Penyebab Tewasnya Perempuan Paruh Baya di Jalan Apel, Keluarga Tolak Autopsi

"Kita juga minta surat pernyataan penolakan Visum dan penolakan otopsi mayat yang di tanda tangani oleh anak kandungnya,"ungkapnya

Terungkap Dugaan Penyebab Tewasnya Perempuan Paruh Baya di Jalan Apel, Keluarga Tolak Autopsi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Anggota Kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi di temukannya Julianti (50) yang sudah tak bernyawa, Kamis (10/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terkait di temukannya jasad perempuan paruh baya pada Kamis (10/1/2019) dini hari di Jln Apel Komplek Pemda Kel. Sungai Jawi Luar Kec. Pontianak Barat, Pihak keluarga korban tolak jasad Julianti untuk di lakukan visum dan autopsi

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis menuturkan ‎pihak keluarga korban almarhumah sudah mengikhlaskan, maka menolak jasad korban di visum atau pun autopsi.

Baca: Kapolsek Pontianak Barat Jelaskan Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Jalan Apel

Baca: TERUNGKAP Identitas Mayat Setengah Bugil di Pontianak, Kronologi Hingga Dugaan Polisi

Baca: Mayat Perempuan Ditemukan Depan Ruang TV, Kapolsek Bermawis Sampaikan Dugaan Penyebab Kematiannya

"Selain itu setelah di lakukan ‎pemeriksaan di TKP, di luar tak di temukan bekas tanda-tanda kekerasan, selain itu juga tidak di temukan juga ada barang-barang yang hilang,"kata Bermawis.

Lanjutnya, pihak keluarga juga akan langsung memakamkan jenazah.

"Kita juga minta surat pernyataan penolakan Visum dan penolakan otopsi mayat yang di tanda tangani oleh anak kandungnya,"ungkap‎ Kapolsek Pontianak Barat

Ia juga menuturkan hasil penyelidikan sementara memang tak ada bbekas tanda tanda kekerasan fisik di tubuh korban, pihak keluarga juga telah mengkroscek tak ada barang yang hilang, karena saat korban di temukan semua pintu dalam keadaan dalam keadan terkunci rapat.

Baca: BREAKING NEWS: Warga Pontianak Barat Dihebohkan Temuan Mayat Perempuan Setengah Bugil

Baca: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jelimpo, Sepeda Motor vs Truk Tangki

Baca: Satu Pengendara Tewas dalam Kecelakaan di Jelimpo, Inilah Identitasnya!

"Informasi di peroleh dari saudara kandung dan anak kandung almarhum‎ Julianti‎ sudah lama mengeluh sakit di bagian perut, tapi tak mau berobat,"katanya

Dikatakannya lagi," selain itu anak kandung almarhum juga menuturkan pada Senin pagi, sebelum dirinya berangkat ke Kuala lumpur, ibunya sudah terlihat sakit, namun ibunya tersebut tak pernah bilang sakit apa, hanya mengeluhkan dan sering memegang perut,"ungkapnya.

Tak hanya itu,pihak keluarga almarhumah memperkirakan korban meninggal dunia pada hari senin sore ataupun malam, korban terbaring di depan TV, dan TV pun menyala terus, sehingga jika orang melihat akan mengira ada orang sedang nonton TV.

Baca: Warga Alas Kusuma Geger, IbuTemukan Anaknya Tewas Tergantung

Baca: Tegaskan Pentingnya Keterbukaan Informasi, Pemprov Kalbar Akan Ekspos APBD Kalbar ke Koran

Baca: Seru! Pertandingan SMAN 1 Sungai Kunyit Vs MA MAS Nurul Ummah

"Korban pertama kali di temukan Febri, yakni anak kandung saat pulang ke rumah nya sekitar jam 01.00 wib, langsung mengetuk pintu dan mengintip dari jendela kaca depan, terlihat TV menyala tapi saat di panggil-panggil, namun ibu nya tidak ada jawaban atau membukakan pintu, lalu sekitar 30 menit kemudian, ia memanggil pamannya untuk meminta bantuan membangunkan ibunya, tetapi setelah berkali-kali tak ada respon akhirnya memutuskan untuk menjebol pintu samping, akhirnya di temukan korban sudah tak bernyawa dan sudah mulai tercium aroma tak sedap,"jelasnya.

Yuk Follow Akun Instagram tribunpontianak:

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved