Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Belitang Berikan Imbauan Kamtibmas

Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas dan anggota unit Sabhara Polsek ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga.

Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Belitang Berikan Imbauan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas dan anggota unit Sabhara Polsek ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga. Bertempat di warung kopi yang ada di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Brigadir Hambali menitipkan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (10/1). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas dan anggota unit Sabhara Polsek ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga.

Bertempat di warung kopi yang ada di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Brigadir Hambali menitipkan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (10/1).

Perlu diketahui bersama bahwa 2019 merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Baca: 2 Kapolres di Kalbar Dapat Gelar Kebangsawanan dari Keraton Amantubillah

Baca: Pernikahannya Viral, Nur Khamid Ditinggalkan Polly Alexandria, Netizen Tuding Polly Sengaja!

"Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Hambali.

Menjelang perhelatan besar pemilu 2019 tersebut anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas sesuai program Promoter Polri.

"Anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pesta demokrasi tahun 2019," imbuhnya.

Senada dengan Hambali, Bhabinkamtibmas Belitang Dua Brigadir Enggry pada saat sambang dan menjalin silaturahmi dengan warga giat ngopi bareng merupakan ajang bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Enggry mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polsek Belitang khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

"Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir angka kriminalitas," terang Enggry.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved