Geger, Mayat Dengan Kepala Remuk Ditemukan di Kebun Sekadau Hilir

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbujur kaku di sebuah kebun yang berada di Sungai Hijau Desa Gonis

Geger, Mayat Dengan Kepala Remuk Ditemukan di Kebun Sekadau Hilir
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbujur kaku di sebuah kebun yang berada di Sungai Hijau Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (8/1) sekitar pukul 17:00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbujur kaku di sebuah kebun yang berada di Sungai Hijau Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (8/1) sekitar pukul 17:00 WIB.

Hal tersebut lantas membuat geger warga sekitar.

Mayat yang diketahui indetitasnya bernama Syamsudin (43) ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan, dimana kepala korban mengalami cidera parah, hingga remuk di atas pelipis bagian kepalanya.

Baca: Resep Udang Goreng Tempura, Yuk Coba di Rumah!

Baca: TRIBUN WIKI: Empat Hotel di Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu

"Kondisi korban pada saat ditemukan yakni rahang sebelah kanan bergeser, rahang sebelah kiri patah, luka menganga dibagian wajah, leher bagian belakang atau tengkuk patah, dan tulang rusuk kanan bagian belakang remuk," ujar Anggon seorang warga saat dimintai keterangan pada Rabu (9/1/2019).

Korban yang diketahui berprofesi sebagai petani ini merupakan warga Merapi I RT 003 RW 002 Desa Merapi Kecamatan Sekadau Hilir.

Dan ditemukan pertama kali oleh Zulkifli yang merupakan sepupu korban, yang berusaha mencari-cari korban karena tak kunjung pulang kerumah setelah pergi ke kebun sejak pagi hari.

Sebelumnya Polres Sekadau menggelar press rilis terkait kasus pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Supinah (48), yang merupakan ibu dari seorang jurnalis yang terjadi pada awal Oktober lalu, di Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir.

Press rilis yang dipimpin oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU M. Ginting digelar di aula Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur Jumat (26/10/2018).

Baca: Kapolres Sambas Gelar Kegiatan Perpisahan Dengan Media, Komunitas dan Penyandang Disabilitas

Baca: Polres Singkawang Rilis Kasus Pembunuhan Terhadap Mantan Istri

Selain menghadirkan tersangka pembunuhan yakni Suheri (26), polisi juga menghadirkan beberapa barang bukti yang diduga sebagai alat yang digunakan untuk menghabisi korban.

Tersangka Suheri dihadirkan dengan menggunkan baju tahanan Mapolres Sekadau bewarna oranye, dan dijaga ketat oleh beberapa personil kepolisian.

Adapun beberapa barang bukti yang dihadirkan pada press rilis tersebut diantaranya, sebuah sepeda motor milik tersangka, gagang cangkul, tas, dan dompet yang diduga milik korban. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved