Untan Sediakan Layanan Keterbukaan Informasi

Aguz berharap, semakin banyaknya inofasi saran dan kritik yang membangun, maka perkembangan pusat teknologi juga akan semakin maju

Untan Sediakan Layanan Keterbukaan Informasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASARI GITA UTAMI
Aguz Mirza, Humas dan Kerjasama Universitas Tanjungpura. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Keterbukaan informasi yang diberlakukan bagi pihak Universitas Tanjungpura ternyata memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh semua orang, baik itu mahasiswa, dosen, pegawai, bahkan orangtua yang ingin mengetahui informasi tentang kampus Universitas Tanjungpura.

Humas Universitas Tanjungpura Pontianak, Aguz Mirza, S.T,. M.T, menjelaskan terkait keterbukaa PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) yang telah disediakan oleh Universitas Tanjungpura itu sendiri.

Baca: Nekat Mencuri di Toko Baju Pengantin, Sepasang Kekasih Diringkus Polresta Pontianak

Baca: BEM Fakultas Kehutanan Untan Akan Selenggarakan Sylva Camp ke-XXXI

"Kita ada web PPID Universitas Tanjungpura namanya, jadi apapun bisa ditanyakan disitu, dan inilah yang menjadikan kita mendapatkan penghargaan tahun lalu," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika masyarakat tidak puas dengan Untan maka mereka bisa melapor di website yang disediakan tersebut. Karena pada dasarnya dua tahun berturut-turut Untan meraih juara 1 kategori menuju Informatif di Kalimantan Barat, terangnya.

Aguz berharap, semakin banyaknya inofasi saran dan kritik yang membangun, maka perkembangan pusat teknologi juga akan semakin maju. Maka diperlukan peran layanan keterbukaan informasi ini bagi seluruh pihak.

Satu diantara mahasiswi Untan, Wentina Jurusan pendidikan matematika semester 2, masih belum mengetahui tentang layanan keterbukaan informasi yang sudah disediakan oleh Untan.

"saya belum mengetahui, mungkin saya masih semester baru juga, tetapi ini informasi yang baik untuk saya dan masyarakat yang membutihkan, " ujarnya kepada tribunpontianak.co.id.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved