Berita Video

Anda Penggemar Ayam Goreng, Ayam Goreng Karawaci Lagi Promo Lho

Ada banyak lagi menu-menu istimewa yang bisa kamu rasain sendiri dan dijamin bakal nagih dan lagi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kamu penggemarnya ayam goreng, ingin rasakan ayam goreng dengan kelembutan yang hakiki, nah, satu diantara ayam goreng yang ada di kota Pontianak memiliki rasa ayam goreng yang tidak biasa.

Sensasi lembutnya ayam goreng kampung bisa kamu rasakan langsung tanpa khawatir tersisa sedikitpun.

Ayam goreng Karawaci yang terletak di jalan Teuku Umar No.53, merupakan usaha terbaru ayam goreng yang baru hadir di kota Pontianak. Baru buka selama 20 hari, ayam goreng ini mampu menarik perhatian masyarakat sekitar untuk datang bersantap ria baik dengan keluarga, teman dan pasangan.

Ciri khas yang disajikan juga berbeda, kamu bisa menikmati ayam goreng dengan 1 porsi ayam dan dijamin bakal habis karena rasa dan empuknya ayam yang selalu buat nagih.

Baca: Proses Pemberkasan dan Pengarahan CPNS, Ini Kata Peserta

Baca: Selain Artis, Anak-anak Juga Rentan Telibat Kasus Prostitusi, Rika Indarti Ungkap Penyebabnya 

"Prosesnya,ayam goreng itu di presto terlebih dahulu biar dia lembut dan tulang-tulangnya juga lembut dan ditambah bumbu khas Karawaci, karena itu adalah menu istimewa kita," ujar Atek, Owner ayam Karawaci, Senin (7/1/2019).

Ada banyak lagi menu-menu istimewa yang bisa kamu rasain sendiri dan dijamin bakal nagih dan lagi.

Tidak lupa, mulai besok ayam goreng Karawaci akan memberikan harga yang paling termurah untuk promo 10.000/porsi lengkap, di seluruh Indonesia, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Kamu bisa rasakan sensasi sambal terasi dan sambal bawang, yang tentunya membuat lidah tidak berhenti untuk terus makan dan makan lagi.

Syaratnya juga mudah, kamu harus pesan satu menu istimewa baik itu ayam goreng, bebek goreng, paket dorri, paket bandeng dan banyak lagi lainnya dan kamu bisa rasakan menu spesial ayam goreng Karawaci dengan harga 10.000 rupiah.

Jika ingin segera merasakan, yuk, buruan jangan sampai kehabisan dan promo ini akan diadakan mulai hari Selasa, 8 Januari 2019.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved