Kotbah di Natal Oikumene Pemda Landak, Pdt Ronny Ajak Berpegang Teguh Pada Ajaran Yesus

Bupati Landak Karolin Margret Natasa hadir saat Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Landak yang berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak

Kotbah di Natal Oikumene Pemda Landak, Pdt Ronny Ajak Berpegang Teguh Pada Ajaran Yesus
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat hadir dalam perayaan Natal Oikumene Kabupaten Landak pada Sabtu (5/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa hadir saat Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Landak yang berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Sabtu (5/1/2019).

Selain Bupati, turut hadir Sekda LandaK Vinsensius, Forkopimda Landak, OPD Landak dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Landak0serta masyarakat Kabuputen Landak turut menghadiri perayaan Natal Oikumene tersebut.

Perayaan Natal Oikumene diawali dengan rangkaian kegiatan ibadah Natal dengan pengkhotbah Pdt Ronny R Mandang, dengan diringgi lantunan lagu-lagu pujian rohani yang dinyanyikan oleh artis ibukota Angel Pieters.

Baca: Ini Alasan Serlly Hungan Dirikan Serevie Club di Pontianak

Baca: Program Kayong Utara Bersih dan Bersinar, Wabup Sebut Sudah Perintahkan OPD Untuk Bersih-Bersih

Dalam khotbahnya, Pdt Ronny mengajak umat kristiani di Landak untuk terus menjadi kristiani yang berpegang teguh pada ajaran Yesus Kristus.

Sehingga mampu memberikan kekuatan bagi diri umat kristiani dalam membangun Landak.

"Satu-satunya yang kita andalkan dalam hidup ini adalah Tuhan Yesus Kristus, untuk itu umat kristiani yang ada di Kabupaten Landak akan mampu mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera," kata Pdt Ronny.

Maka selaku umat kristiani sudah seharusnya menjadi manusia yang mampu menjadi terang di dalam kehidupan ini.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa merasa bersyukur dengan perayaan Natal Oikumene ini sebagai bentuk rasa syukur. Karena pada Natal 2018 dan tahun baru 2019 dapat melaksanakannya secara aman dan damai. 

Ke depan, Bupati berharap kegiatan Natal Oikumene ini dapat berlangsung lebih ramai dan lebih meriah. Agar dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten landak.

"Ke depan kita harapkan masyarakat umum, gereja-gereja, umat dan jemaat diundang semua untuk ikut serta dalam melaksanakan pelayanan kepada Tuhan melalui Natal Oikumene," harap Karolin

Karena kehadiran kita disini bersyukur atas nikmat kehidupan yang boleh kita terima, bersyukur bahwa kita sebagai manusia yang penuh dosa akan ditebus dosanya di surga.

"Sehingga dengan semangat Natal tahun ini, kita memperbaharui semangat kita dalam membangun Kabupaten Landak yang lebih baik lagi," tutup Karolin.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved