Komisi Kepelatihan Pengprov TI Kalbar Ingin Atletnya Bisa Bersaing Ditingkat Nasional

Komisi kepelatihan Pengprov TI Kalbar, Cahyono, mengungkapkan kriteria atlet yang diinginkan dalam seleksi Pelatda Pra PON yakni mereka yang mampu ber

Komisi Kepelatihan Pengprov TI Kalbar Ingin Atletnya Bisa Bersaing Ditingkat Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Aksi para atlet dalam Kejuaran Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kalimantan Barat, di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (15/12/2018). Mereka yang terbaik akan mewakili Kalbar dalam ajang Kejurnas Inkanas pada Maret mendatang. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisi kepelatihan Pengprov TI Kalbar, Cahyono, mengungkapkan kriteria atlet yang diinginkan dalam seleksi Pelatda Pra PON yakni mereka yang mampu bersaing ditingkat nasional.

"Sehingga peluang untuk menuju PON 2020 semakin besar peluangnya," katanya kepada Tribun Sabtu (5/1/2019)

Baca: Temukan 2 Pelanggaran Bangunan Kanopi, Satpol PP Ancam Pemilik Dengan Tipiring

Baca: Andry Termotivasi Tembus Seleksi Pelatda Pra PON

Pihaknya saat ini belum dapat memetakan potensi kelas yang diunggulkan, karena akan melihat hasil seleksi yang akan dilakukan.

"Harapan untuk di Pra PON kami tetap optimis tentunya dengan didukung program pelatihan yang baik serta perbanyak training dan tryout atlet," ujarnya.

Komisi kepelatihan sendiri usai seleksi Pelatda Pra PON akan merekomendasikan nama-nama pelatih tim Pra PON untuk kemudian di putuskan melalui rapat Pengprov.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved