Aneka Group

CMA Mental Arithmetic Kini Hadir di Pontianak

Didirikan sejak 1984 oleh Master Tai Chiang Ching dari Taiwan, CMA Mental Arithmetic merupakan pionir sempoa dua tangan...

CMA Mental Arithmetic Kini Hadir di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
CMA Mental Arithmetic Kini Hadir di Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Classical Mental Arithmetic (CMA) merupakan pusat pendidikan mental aritmetika dengan metode sempoa dua tangan.

Didirikan sejak 1984 oleh Master Tai Chiang Ching dari Taiwan, CMA Mental Arithmetic merupakan pionir sempoa dua tangan yang kredibel dalam menekankan pengembangan otak menyeluruh secara optimal.

Kurikulum berbasis multimedia kami telah teruji dan terbukti selama lebih dari dua dekade, menjadikan kami pemimpin dalam perpaduan cara tradisional mengajar sempoa dengan teknologi yang lebih modern.

CMA Mental Arithmetic dikelola dan didukung oleh tim pengajar profesional, berpengalaman, berdedikasi tinggi disertai keterampilan manajemen.

Baca: Terkait Seleksi Jabatan Eselon II di Lingkungan Pemkab Sanggau, Ini Penjelasan Bupati PH

Baca: Kapolsek Belitang Sampaikan Penekanan Kinerja Pada Anev Awal 2019

Baca: China Hukum Mati Pemerkosa dan Pembunuh 11 Wanita Berbaju Merah

Selama bertahun-tahun, CMA Mental Arithmetic telah terbukti membantu banyak siswa untuk berprestasi baik secara akademis dan juga meraih penghargaan tertinggi dalam kompetisi sempoa berskala internasional.

Tujuan CMA Mental Arithmetic adalah membantu setiap anak mengembangkan potensi mentalnya melalui metode mental aritmatika dua tangan CMA Mental Arithmetic.

CMA Mental Arithmetic salah satu lembaga pelatihan mental aritmetika yang tumbuh paling cepat di dunia.

CMA Mental Arithmetic telah hadir di lebih dari 20 negara di seluruh dunia, yaitu Taiwan, Cina, Hong Kong, India, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Australia, Mesir, Sudan, AS, dan Filipina; dan terus berkembang ke wilayah baru.

Baca: 7 Fancam Reaksi Idol K-Pop di Acara Penghargaan, Jungkook BTS Tak Bisa Alihkan Pandangan Dari IU

Baca: Mutasi Perwira Polda Kalbar, Bagus Nyoman Gantikan Umbu Sairo Jabat Wakapolres Sekadau

Baca: Kapolres Anggon Hadiri Upacara Amal Bhakti Kementrian Agama ke 73

Dan pada November 2011, CMA Mental Arithmetic HADIR di Indonesia dan membuka kantor pusatnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

CMA Mental Arithmetic Indonesia hadir di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Medan, Kupang dan segera membuka cabang terbarunya di Pontianak pada bulan Januari 2019.

CMA Mental Arithmetic Indonesia telah membuka pendaftaran di Pontianak yang dimulai pada Bulan Januari 2019 dengan promo menarik seperti gratis registrasi dan spesial promo!!!

Subscribe Youtube Channel Video Tribun Pontianak:

Segera daftarkan anak anda dan bergabung bersama kami karena jumlah anak dibatasi per kelas maksimal 6 orang agar anak lebih fokus dalam belajar!

CMA diperuntukan bagi anak mulai umur 3 tahun (dengan persyaratan sudah mengenal dan menulis angka) dan untuk anak umur 3-5 tahun, jumlah anak per kelas dibatasi maksimal 4 anak.

Pendaftaran bisa datang langsung di Gedung Aneka Pavilion (Lt 6), Jalan Sultan Syahril Abdurahman, No 1A Pontianak atau hubungi 082151914129 / 085551014726. (*)

Baca: Ratusan Pelajar Indonesia Kerja Paksa di Taiwan

Baca: Persela Lamongan Bikin Gigit Jari Persib Bandung, Gian Zola Belum Ikhlas Dikembalikan

Baca: Masih Ditemui Pengendara Tak Taat Aturan di Perempatan Jalan 28 Oktober

Yuk follow instragram Tribun Pontianak;

Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved