Polisi Jalin Kedekatan Dengan Ngopi Bareng Bersama Warga

Selaras dengan hal diatas, Aiptu Yusnadi nyantai bersama warga di warung kopi di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai untuk bersilaturahmi

Polisi Jalin Kedekatan Dengan Ngopi Bareng Bersama Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kanit SPK II Polsek Kelam, Permai Aiptu Yusnadi ngobrol santai dengan warga masyarakat di salah satu warung kopi yang ada di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai sembari menitipkan pesan kamtibmas, Kamis (3/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kanit SPK II Polsek Kelam, Permai Aiptu Yusnadi ngobrol santai dengan warga masyarakat di salah satu warung kopi yang ada di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai sembari menitipkan pesan kamtibmas, Kamis (3/1/2019) pagi. 

Kita ketahui bersama bahwa tahun 2019 merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2019 secara serempak di seluruh wilayah Indonesia.

Baca: Harga Sawit Rendah, Petani di Sintang Resah Tidak Bisa Penuhi Kebutuhan Pokok

Baca: Masyarakat Apresiasi Tindakan Bupati Sintang Sidak ke Sejumlah Kantor Pemerintahan

Menjelang perhelatanan event besar tersebut sebagai anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang harus menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas, sebagai anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pesta demokrasi tahun 2019.

Selaras dengan hal diatas, Aiptu Yusnadi nyantai bersama warga di warung kopi di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut Aiptu Yusnadi mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polsek Kelam Permai khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak berwajib guna meminimalisir perselisihan di kalangan warga," terang Aiptu Yusnadi.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto juga menerangkan bahwa pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Kecamatan Kelam Permai. 

"Mari kita jaga situasi agar tetap kondusif jelang perhelatan Pileg dan Pilpres 2019 serentak, pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga lebih utama," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved