Berita Video

Hendro Subekti Pastikan Alokasi APBD Kota Pontianak Sesuai Dengan Aspirasi Masyarakat

Dengan penyarahan Dokumen Perencanaan Anggaran (DPA) pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dengan penyarahan Dokumen Perencanaan Anggaran (DPA) pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mota Pontianak oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono maka setiap satuan kerja diharapkan langsung melakukan aksi.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Pontianak, Hendro Subekti menuturkan setiap OPD dapat langsung bergerak sesuai dengan rencana kerja masing-masing yang telah diprogramkan.

Setiap perencanaan di OPD, merupakaan aspirasi berkelanjutan mulai dari perencanaan awal, musrembang berjenjang dari kelurahan, kecamatan, hingga RKPD dan KUA-PPAS yang dilakukan oleh pemerintah dan dewan.

Baca: Rudi Handoko: PNS Boleh Jadi Anggota PPK

Baca: Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Sanggau Padat Lancar, Kamis (3/1/2019)

Baca: Hits di Pontianak, Cumi Bakar Dengan Gulungan Sosis dan Pentol, Ini 3 Lokasi Untuk Mendapatkannya

"Semua pembangunan berasal dari aspirasi warga dan dipadukan dengan visi-misi wali kota-wakil wali kota, sampai RPJMD Kota Pontianak," ucap Hendro Subekti

Alokasi anggaran 2019, masih seperti tahun-tahun sebelumnya. Anggaran belanja langsung jauh lebih besar dari belanja tak langsung.

Belanja langsung sebesar 62,06 persen dan sisanya adalah untuk belanja tak langsung dari total APBD 2019 Rp1,78 triliun.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved