Sekda Zakaria Apresiasi Kedisiplinan ASN Pemkab Sekadau

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Zakaria Umar, yang turut serta dalam sidak ke sejumlah instansi di lingkungan Pemkab Sekadau

Sekda Zakaria Apresiasi Kedisiplinan ASN Pemkab Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau - Zakaria Umar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Zakaria Umar, yang turut serta dalam sidak ke sejumlah instansi di lingkungan Pemkab Sekadau, mengapresiasi para pegawai yang masuk pada hari pertama kerja usai libur tahun baru.

Ia bahkan menilai, tingkat kesadaran para ASN dalam hal kedisiplinan terus meningkat. Hal tersebut terbukti dengan kehadiran para pegawai yang mencapai 90 persen.

"Saya rasa tingkat disiplin para ASN kita terus meningkat. Tidak hanya sekarang, bahkan pada saat sidak sebelummya seperti usai libur lebaran juga para ASN hampir 100 persen yang hadir," ujarnya, Rabu (2/1).

Baca: Tega! Ayah Siram Air Panas ke Anaknya hanya Karena Habiskan Makanan

Baca: Lama Tak Terlihat, Stuart Collin Mantan Suami Risti Tagor Kepergok Liburan dengan Angela Panari

Meski masih ada beberapa pegawai yang tidak masuk, namun bukan tanpa alasan yang jelas. Zakaria mengatakan bahwa para ASN yang tidak masuk lantaran masih cuti dan ada yang tugas ke luar daerah.

"Jadi tidak ada ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Mereka yang tidak masuk karena masih ada yang cuti dan juga ada yang tugas ke luar daerah," tegasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved