Sat Lantas Polres Landak Minta Masukan Masyarakat Untuk Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat Kabupaten Landak khususnya sahabat satlantas landak

Sat Lantas Polres Landak Minta Masukan Masyarakat Untuk Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Anggota Kepolisian bersama POM TNI saat meaksanakan Car Free Night di Ngabang saat malam pergantian tahun pada Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto mengucap syukur atas suksesnya pelaksanaan Car Free Night di Ngabang yang dilakukan pada malam pergantian tahun pada Senin (31/12/2018).

"Alhamdulillah, puji Tuhan, atas ke maha pengasih Nya Kita telah melewati tahun 2018 dengan penuh suka cita. Serta pelaksanaan Car Free Night berjalan sukses," ujar Kasat Lantas pada Rabu (2/1/2019).

Baca: Saat Ini, Hujan Ringan Landa Kota Sanggau

Baca: Petaka di Malam Tahun Baru, Satu Warga Landak Meregang Nyawa Alami Laka Lantas

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat Kabupaten Landak khususnya sahabat Sat Lantas Polres Landak.

Dengannya pembangunan di Kabupaten Landak dapat terwujud, tidak hanya berupa Infrastruktur bangunan dan moda transportasi yang menjamin Kamseltibcar lantas. Tetapi juga bangunan budaya masyarakat yang tertib berlalu lintas.

tahun 2019 ini pihaknya dari Polres Landak khususnya satuan lalu lintas mengharapkan masyarakat memberikan masukan dan sarannya untuk di bahas dalam Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan pada bulan Januari 2019.

"Karena peran serta masyarakat yang peduli terhadap Lalu Lintas Jalan di akomodir dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Jalan. Dukungan dan kerjasamanya sangat kami harapkan," ungkap AKP Gandi .

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved