Masyarakat Apresiasi Tindakan Bupati Sintang Sidak ke Sejumlah Kantor Pemerintahan

Satu di antara masyarakat Sintang yang sedang mengurus perekaman KTP-el, Hasan mengapresiasi tindakan Bupati Sintang Jarot Winarno

Masyarakat Apresiasi Tindakan Bupati Sintang Sidak ke Sejumlah Kantor Pemerintahan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sidak yang dilaksanakan di Kantor Disdukcapil Kabupaten Sintang menyempatkan diri menyapa masyarakat yang akan mengurus dokumen kependudukan, Rabu (2/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Satu di antara masyarakat Sintang yang sedang mengurus perekaman KTP-el, Hasan mengapresiasi tindakan Bupati Sintang Jarot Winarno melakukan sidak terhadap pelayanan OPD di hari pertama kerja tahun 2019.

"Sangat bagus ya, supaya tahu pelayanan kepada masyarakat. Apalagi ini hari pertama masuk kerja, tentu pegawai yang tidak disiplin masuk kerja harus diberikan sanksi," ujarnya di Kantor Disdukcapil Sintang, Rabu (2/1/2019) pagi.

Baca: Antisipasi Penyelundupan Barang Ilegal Lewat PLBN, Kapolres Evaluasi Penangganan Perbatasan Entikong

Baca: Herman Hofi: OPD Jangan Sampai Telat Laksanakan Program APBD

Untuk pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sintang sendiri, Hasan juga mengapresiasi. Sebab pelayanan sudah berjalan normal dan dirinya dapat langsung melakukan perekaman.

"Kalau di sini sih sudah bagus, kita mau daftar perekaman sudah bisa pagi ini. Mudah-mudahan pelayanannya tetap bagus seperti ini. Tidak hanya di kantor ini saja, kantor-kantor lain juga harus seperti di sini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved