Bupati Sidak Pelayanan Disdukcapil di Awal Tahun, Taufik: Ini Koreksi Bagi Kita

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sintang, Syarif Muhammad Taufik menyambut positif sidak yang dilaksanakan Bupati Sintang

Bupati Sidak Pelayanan Disdukcapil di Awal Tahun, Taufik: Ini Koreksi Bagi Kita
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno saat melaksanakan sidak efektivitas pelayanan publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sintang, Rabu (2/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sintang, Syarif Muhammad Taufik menyambut positif sidak yang dilaksanakan Bupati Sintang terhadap efektivitas pelayanan Dinas Dukcapil Sintang di awal tahun 2019.

"Sidak yang dilakukan hari ini, saya sangat menyambut baik. Karena kita menyadari bahwa pelayanan publik terkait dengan kepemilikan dokumen kependudukan ini sangat penting bagi masyarakat," ujar Taufik, Rabu (2/1/2019) pagi.

Taufik mengatakan bahwa dirinya memang sudah memastikan kepada seluruh pegawai Disdukcapil Sintang agar memasuki hari pertama kerja di tahun 2019 ini loket-loket pelayanan sudah harus berfungsi seperti biasanya.

Baca: 130 Ribu Warga Ketapang Belum Melakukan Perekaman e-KTP

Baca: Sidak Pakai Sepeda Motor ke OPD, Bupati Citra Duani Temukan Pegawai Bolos

"Alhamdulillah semua loket berfungsi dengan baik walaupun ada beberapa orang yang izin dan sesuai yang permintaan yang bersangkutan permohonan izin lengkap dan ada suratnya. Tidak ada yang tidak ada keterangan," jelasnya.

Dirinya juga berterimakasih dengan dilakukannya sidak ini, pimpinan dapat melihat langsung pelayanan yang dilakukan. Sekaligus dapat memberikan masukan-masukan terkait dengan pelayanan yang dilakukan.

"Saya juga sangat berterimakasih karena sidak ini koreksi bagi kita. Ini merupakan bentuk kontrol pengawasan dari atasan terhadap kinerja bawahan seperti kami yang melakukan tugas pelayanan publik," pungkas Taufik.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved