Wadah Kreativitas Pengusaha dan Seniman Lokal, Rumah Datok Sambut Tahun Baru Dengan Cara Ini

Kegiatan malam tahun baru di Rumah Datok ada lelang ikan Arwana dan tembus harga Rp 7.5 juta Pembeli oleh Yudi dengan ukuran 23cm.

Wadah Kreativitas Pengusaha dan Seniman Lokal, Rumah Datok Sambut Tahun Baru Dengan Cara Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Kegiatan Belonggok Market merupakan kegiatan tahunan dari Rumah Datok Foodie District jilid 3 yang dilaksanakan di Rumah Datok Jl. Sidas, No.9, Tengah, Pontianak Kota Kegiatan sudah terlaksana dari Kamis (27/12/2018) dan di malam pergantian tahun merupakan malam penutupan acara, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Kegiatan Belonggok Market merupakan kegiatan tahunan dari Rumah Datok Foodie District jilid 3 yang dilaksanakan di Rumah Datok Jl. Sidas, No.9, Tengah, Pontianak Kota Kegiatan sudah terlaksana dari Kamis (27/12/2018) dan di malam pergantian tahun merupakan malam penutupan acara, Senin (31/12/2018). 

Belonggok Market dengan tema " Rasa Lokal Ala Milenial" A Curated Millenials Event Where Local Music, Bussiness and Education Collide mempersembahkan Midnight Belonggok Market dan malam Penutupan acara Belonggok Market 2018 seiring mensyukuri tahun baru. 

Baca: Donor Darah Bersama Belonggok Market, Komdas dan PMI di Rumah Datok Pontianak.

Baca: Aerobik Dance Sehat Yok Sehat di Rumah Datok Terbuka Untuk Umum, Gratis!

"Hari ini kita dari sore sudah pengumuman lomba gambar dan mewarnai. Akan ada acara musik sama lelang ikan mulai dari pukul 16.00 sampai selesai dan sekaligus menyambut tahun baru," Ujar Dzaki selaku Owner Rumah Datok.

Kegiatan malam tahun baru di Rumah Datok ada lelang ikan Arwana dan tembus harga Rp 7.5 juta Pembeli oleh Yudi dengan ukuran 23cm.

Arwana yang dilelang adalah dari Borneo Super Red yang bekerja sama dengan Belonggok Market.

Malam tahun baru juga dihibur dengan musik dari band lokal salah satunya She's Bro. She's Bro merupakan band lokal Pontianak yang nanti bakal manggung di RIsing Star. 

"Acara malam ini termasuk menyambut tahun baru juga dan ada doa bersama buat tahun depan dan mensyukuri yang telah kita dapatkan di tahun 2018, dan juga mendoakan segala bencana yang telah terjadi, jadi tidak hanya hura-hura saja," Ujarnya kembali.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu ada kembang api dan doa bersama. Stand yang buka hanya dua brand saja. Tadi malam juga masih ada dooprise dan galang dana untuk Korban bencana alam di Lampung dan  Tsunami di Banten.

"Jadi kita galang dana dengan menjual baju kepada setiap tamu  yang hadir. Satu baju harganya  Rp 100 ribu dan semua keuntungan akan langsung di kirim ke sana," ujar Dzaki.

Halaman
12
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved