Rising Star Indonesia

Vote She's Bro di Ajang Rising Star Indonesia RCTI, Malam Ini Room Audition Terakhir

Aplikasi ini merupakan alat pendamping untuk program kompetisi menyanyi Rising Star Indonesia di RCTI

Instagram/Farhad Hasan
She's Bro, Grup Band Pontianak yang lolos sebagai kontestan Rising Star Indonesia format Band dalam Room Auditions, yang digelar, Senin (17/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Arfiyan selaku Manager She's Bro memberitahukan bahwa She's Bro akan kembali tampil di ajang Rising Star.

Jadwal She's Bro Live audition tanggal 14 Januari 2019 di RCTI.

Hal ini dikonfirmasi langsung Arfiyan via Whatsap, Selasa (1/01/2018).

She's Bro masih mempersiapkan diri untuk tampil di Rising Star, yaitu mempersiapkan materi yang akan di bawa, persiapan mental, olahraga.

"Berusaha semaksimal mungkin, berdoa kepada Allah Swt, dan tawakal semoga hasil yang di dapat kedepannnya berhasil dengan baik," ujar Arfiyan.

Baca: Cegah Korosi Air Laut, Petugas Melapisi Bagian Kapal di Pelabuhan Dwikora Pontianak

Baca: Pemkab Gelontorkan Rp 1,7 Miliar untuk Menata Pasar

Arfiyan mengatakan untuk bisa menjadi bagian dari She's Bro dalam meraih mimpi dengan melakukan voting melalui APPS RISING STAR.

"Jadilah saksi tampilnya dirimu di layar LED yang ada di panggung megah Rising Star INDONESIAN dengan penghitungan voting yang dapat dilihat secara real time di layar Televisi," katanya.

Aplikasi ini merupakan alat pendamping untuk program kompetisi menyanyi Rising Star Indonesia di RCTI yang berfungsi untuk melakukan vote secara gratis untuk semua pengguna tanpa terkecuali.

Download aplikasinya sekarang di Play store maupun appstore, vote SHE'S BRO dan rasakan pengalaman interaktif saat menyaksikan program Rising Star Indonesia hanya di RCTI.

Halaman
1234
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved