She's Bro Sambut Tahun Baru dengan Persiapkan Diri untuk Tampil di Rising Star RCTI

She's Bro merupakan salah satu Band Lokal Asli Pontianak yang baru-baru ini mengikuti audisi Rising Star dan lolos ke babak selanjutnya

She's Bro Sambut Tahun Baru dengan Persiapkan Diri untuk Tampil di Rising Star RCTI
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
She's Bro Sambut Tahun Baru dengan Persiapkan Diri untuk Tampil di Rising Star RCTI 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - She's Bro merupakan salah satu Band Lokal Asli Pontianak yang baru-baru ini mengikuti audisi Rising Star dan lolos ke babak selanjutnya.

Arfiyan selaku Manager dari She's Bro menceritakan sedikit kegiatan She's Bro dalam menyambut Tahun baru dan Persiapan tampil ke babak selanjutnya di Rising Star di RCTI, Kota Pontianak, Senin (1/12/2019).

Kegiatan She's Bro dalam menyambut tahun baru 2019 kali ini sedikit berbeda yaitu mereka harus mempersiapkan diri untuk tampil di Rising Star.

Baca: Masih Ada Lahan Warga Tumpang Tindih dengan Kawasan TNGP, Bupati Citra Janji Selesaikan

Baca: Tak Indahkan Surat Edaran, Petugas DLH Angkut Puluhan Gerobak PKL di Taman Monumen Arek Lancor

Adapun kegiatan mereka mulai dari latihan rutin, perform di bebarapa event penghujung tahun, briefing, rapat untuk beberapa project kedepan, dan bermain PS 4 bareng untuk merefleksikan pikiran dari rutinitas yang ada, mereka juga mempersiapkan agenda tahunan yaitu berbagi sedikit rezeki dan bersedekah kepada anak yatim, atau bagi yang membutuhkan.

"Harapan di tahun 2019 untuk She's Bro lebih baik lagi, lebih matang baik dari segi musikalitas, menjunjung tinggi attitude, dikenal lebih luas di seluruh Nusantra, dimurahkan rezeki dan dimudahkan segala urusan dan berbagai project kedepan," ujar Arfiyan kepada Tribun Pontianak.

Sebagai Manager Arfiyan sudah tau banyak mengenai She's Bro dan yang menjadi ciri khas dari Band mereka.

Ia mengatakan hal yang harus di pertahankan ialah dari segi musik yang diusung lebih ke pop alternative, berusaha tetap kekinian, fresh, dan tentunya karakter personil masing- masing salah satunya Farhad dengan olah vocalnya.

Baca: Sandiaga Uno Sebut Tiga Parpol Koalisi Adil Makmur Ini Belum Sumbang Dana Kampanye Pilpres

Baca: Mabuk dan Perkosa Bocah 2 Tahun, Seorang Pria Diciduk Polisi

Arfiyan mengatakan untuk project terbaru dari She's Bro salah satunya single yang menjadi sound track sebuah film dokumenter yang mengangkat tentang pentingnya semangat belajar, semangat bermimpi dan menggapai mimpi terutama bagi mereka yang kekurangan.

Judul filmnya itu ( Rumah Kita Documentary Movie) dan judul single yang She's Bro yaitu NYALA, dan dalam beberapa waktu terdekat akan segera rilies.

"She's Bro mempersiapkan diri untuk tampil di Rising Star, yaitu mempersiapkan materi yang akan di bawa, persiapan mental, olahraga, berusaha semaksimal mungkin, berdoa kepada Allah Swt, dan tawakal semoga hasil yang di dapat kedepannnya berhasil dengan baik," Ujar Arfiyan.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved