Peringati Tahun Baru 2019, HTCI Kalbar Resolusi Makin Solid dan Kencangkan Program Kerja

Di malam pergantian tahun, Kelbes HTCI Pengda Kalbar di setiap kabupaten/kota di Kalbar serentak turut memeriahkan dan berkumpul

Peringati Tahun Baru 2019, HTCI Kalbar Resolusi Makin Solid dan Kencangkan Program Kerja
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Happy New Year 2019 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Di malam pergantian tahun, Kelbes HTCI Pengda Kalbar di setiap kabupaten/kota di Kalbar serentak turut memeriahkan dan berkumpul dimasing-masing base camp, Senin (31/12/2018).

Perayaan itu adalah bentuk rasa syukur kepada tuhan Yang Maha Esa atas segala kesehatan dan rezeki yang diberikan selama setahun lalu.

Tidak hanya sekedar berkumpul antar anggota HTCI melainkan keluarga, saudara dan tetanggal.

Kapengda HTCI Kalbar Dimas mengatakan pergantian tahun ini, merupakan rasa syukur sekaligus bentuk resolusi agar HTCI Kalbar semakin baik kedepannya.

Baca: HTCI Pengda Kalbar Periode 2017-2019 Sukses Gelar RAKERDA II Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja

Baca: Kisah Tragis Mantan Presiden Soekarno di Akhir Masa Jabatannya, Diperlakukan Kasar oleh Pelayan

"Saya selaku Kapengda HTCI Kalbar mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh Kelbes HTCI Pengda Kalbar yang ada disemua daerah. Saya harap kedepan kita bisa lebih baik lagi dalam berorganisasi dan selalu pupuk kebersamaan," tuturnya.

Ia mengingikan agar seluruh saudara Kelbes HTCI di Kalbar bisa merawat tali silaturahmi bisa menjaga kekompakan dan tetap solid.

"Karena poin sesungguhnya dari perayaan ini adalah resolusi agar semakin baik kedepannya baik pribadi dan berorganisasi," tukasnya.

Kemuda Dimas juga mengharapkan agar pada tahung 2019, seluruh HTCI di Kalbar semakin mencanangkan program-program terbaiknya.

"Buatlah program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat," pintanya.

"Serta mari kita perkuat landasan moral yang lebih baik, agar apa yang akan kita lakukan semakin lebih baik lagi," ungkap Dimas.

Baca: Lindungi Hak Pilih Masyarakat, KPU Gelar Sosialisasi DPTb dan DPK Pemilu 2019

Baca: Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pasangan Suami Istri Dalam Kios

Moment pergantian tahun baru sebagai momen kebersamaan bagi semuanya. "Kita bisa besar karna kebersamaan,
dan solid karena persaudaraan," imbuhnya.

Lebih khususnya ia mengingatkan untuk para penggurus agar senantiasi melakukan segala hal dengan keikhlasan dan berlandaskan pada kebersamaan dan sosial.

"Kita akan dinilai lebih baik setelah meninggalkan tempat tugas, bukan disaat bertugas," pungkasnya lewat pesan singkat.

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved